Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun Jadi Teman Baik di Teaser <i>Thirty Nine</i>
Poster 39 (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun menjadi sahabat baik dalam drama Korea Thirty Nine. Simak sinopsisnya di bawah ini:

Jumat, 14 Januari, saluran televisi JTBC merilis teaser perdana drama Thirty Nine yang berdurasi 52 detik. Singkat namun video ini memperlihatkan keakraban ketiga wanita di tengah usia mereka menuju kepala 4.

Ketiganya selalu menghabiskan waktu bersama mulai dari pergi ke klub sampai mencoba makanan baru. Mereka memiliki karakter berbeda namun hal itu tidak memisahkan persahabatan mereka.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala klinik di daerah Gangnam. Jeon Mi Do menjadi Jung Chan Young, seorang guru akting yang bermimpi menjadi aktris hebat.

Selain keduanya ada Kim Ji Hyun sebagai Jang Joo Hee, manajer bagian kosmetik di sebuah pusat perbelanjaan.

Jung Chan Young yang sangat blak-blakan berbicara dengan Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng) kalau dia hendak berhenti merokok.

Di sisi lain Jang Joo Hee yang tertarik dengan Park Hyun Joon (Lee Tae Hwan), seorang chef di China Town. Apakah kisah persahabatan mereka akan selalu dipenuhi bahagia? Jawabannya ada di Thirty Nine.

Drama ini menjadi salah satu judul yang dinantikan banyak orang. Thirty Nine merupakan proyek terbaru Son Ye Jin setelah Crash Landing on You di tahun 2019.

Begitu juga dengan Jeon Mi Do yang sukses debut lewat Hospital Playlist. Setelah bertransisi sebagai aktris televisi, ia akan kembali lewat drama Thirty Nine.

Drama Korea Thirty Nine akan tayang perdana mulai 16 Februari mendatang. Simak teaser drama Thirty Nine di sini: