Tayang Kembali, Thirty Nine Episode 7 Langsung Jadi Drama Korea Nomor Satu
Drama Korea Thirty Nine (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - JTBC menunda penayangan episode baru Thirty Nine selama satu minggu karena acara pemilihan presiden. Episode 7 akhirnya tayang pada Rabu, 16 Maret meraih rating nasional rata-rata 5,708 persen.

Nielsen Korea mencatat bahwa Thirty Nine kembali menjadi drama nomor satu usai hiatus selama sepekan. Angka tersebut hanya turun kurang dari satu persen dari episode sebelumnya yang meraih skor 6,594 persen, sebagaimana dikutip dari Soompi pada Kamis, 17 Maret.

Thirty Nine merupakan drama persahabatan antara tiga wanita berusia 39 tahun. Drama tersebut dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun.

Son Ye Jin berperan sebagai dokter kulit dan kepala klinik kecantikan bernama Cha Mi Jo. Sementara Jeon Mi Do memerankan seorang guru akting Jun Chan Young dan Kim Ji Hyun berperan sebagai manajer department store kosmetik.

Mereka pertama kali bertemu saat masih sama-sama menjadi siswa sekolah menengah di tahun kedua. Ketika memasuki usia 39 tahun, mereka menghadapi berbagai situasi tak terduga dalam hidup mereka.

Di bawah Thirty Nine, drama tvN Kill Heel meraih rating nasional rata-rata sebesar 3,2 persen, yang juga sedikit menurun dari peringkat episode sebelumnya yakni 4,0 persen. Sedangkan Sponsor yang tayang di IHQ dan MBN meraih rating 0,934 persen, menjadikannya sebagai drama dengan peringkat terendah.