Episode 7 <i>Thirty Nine</i> Tidak Tayang Sesuai Jadwal. Kenapa?
Kim Ji Hyun - Son Ye Jin - Jeon Mi Do (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Episode 7 drama Korea Thirty Nine tidak akan tayang sesuai jadwal yakni pada 9 Maret. JTBC sebagai pihak penyiar pertama mengumumkan penundaan penayangan karena sebuah alasan.

Hal ini disebabkan adanya pemilihan presiden yang akan tayang di JTBC sehingga mereka memilih untuk menunda penayangan episode baru Thirty Nine.

“Program reguler akan sulit tayang karena acara pemilihan presiden sehingga kami memutuskan untuk menunda selama seminggu dibandingkan tetap tayang pada tanggal 9,” begitu pernyataan pihak JTBC mengutip SPOTVNews pada Jumat, 4 Maret.

Pihak JTBC menyiapkan sebuah episode spesial yang merangkum cerita Thirty Nine dimulai dari episode 1-6 sembari menunggu episode 7 yang tayang pada 16 Maret.

Thirty Nine menceritakan persahabatan tiga sekawan pada umur mereka yang berusia 39 tahun. Cha Mi Jo (Son Ye Jin) adalah dokter kulit yang juga pemilik klinik kecantikan di Gangnam.

Jung Chan Young (Jeon Mi Do) adalah guru akting yang mengajari para aktor dan aktris muda. Sementara Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) adalah seorang pegawai di department store yang tidak pernah menjalin hubungan romansa.

Pada episode terbarunya, Cha Mi Jo dan Jang Joo Hee menghadapi fakta bahwa Jung Chan Young didiagnosis penyakit dan hidupnya tidak akan bertahan lama. Mereka berusaha membantu Chan Young menyelesaikan sederet masalah dalam hidup.

Rating drama Thirty Nine yang sempat turun kini berubah menjadi 7 persen. Drama ini juga menempati urutan ketiga daftar drama yang paling banyak dibicarakan pekan ini.

Drama Thirty Nine tayang setiap Rabu dan Kamis di JTBC dan Netflix.