Ada Lee Min Ho, Ini Sinopsis 6 Drama Korea Terbaru Maret 2022
Lee Min Ho (Apple TV+)

Bagikan:

JAKARTA - Genre romantis hingga misteri akan hadir di bulan Maret 2022. Beberapa judul yang diumumkan sejak tahun 2021 akhirnya dirilis pada bulan ini.

Pachinko, drama kedua dari Apple TV+ menjadi proyek Lee Min Ho begitu juga dengan Crazy Love yang menjadi kembalinya Kim Jae Wook ke layar televisi.

Berikut adalah sinopsis drama Korea terbaru yang tayang di bulan Maret 2022:

Crazy Love

No Go Jin (Kim Jae Wook) adalah seorang pengajar matematika paling populer sekaligus pemilik GOTOP Education. Dia bekerja keras untuk mencapai seluruh kesuksesannya saat ini hingga suatu hari, No Go Jin mendapat peringatan kalau dia akan dibunuh.

Lee Shin A (Krystal) adalah sekretaris No Go Jin. Ia memiliki kepribadian yang introvert sehingga dia sangat tertutup dari No Go Jin dan teman sekantornya. Crazy Love akan hadir mulai 7 Maret di KBS2 dan Disney+ Hotstar.

Kill Heel

Tiga wanita bekerja di UNI Home Shopping. Mereka memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik di karier mereka.

Woo Hyun (Kim Ha Neul) bekerja sebagai pembawa acara namun suatu hari dia mengalami kejadian buruk. Ki Mo Lan (Lee Hye Young) adalah Wakil Presiden UNI Home Shopping yang menuntut pekerjaan yang sempurna.

Di sisi lain, ada Bae Ok Sun (Kim Sung Ryoung) yang menjadi pembawa acara ternama di UNI Home Shopping. Lahir dari keluarga berada, Bae Ok Sun sangat dihormati rekan kerjanya dan sekitarnya. Konflik ketiganya bisa ditemui lewat Kill Heel yang tayang 9 Maret di tvN dan iQiyi.

A Superior Day

Jin Goo menjadi Lee Ho Cheol, seorang petugas pemadam kebakaran yang mencintai keluarganya. Suatu ketika, dia menerima pesan dari seorang pelaku pembunuhan yang sedang dibicarakan publik.

Lee Ho Cheol diminta untuk membunuh tetangganya jika tidak, anak Lee Ho Cheol akan menjadi gantinya. Sementara itu, target Lee Ho Cheol adalah seorang psikopat yang membunuh orang lain. A Superior Day tayang mulai 13 Maret di OCN dan VIU.

The King of Pigs

Hwang Kyung Min (Kim Dong Wook) mengalami trauma kekerasan sekolah 20 tahun lalu. Dia menyembunyikan dan menjaga rumah tangga dengan rasa bahagia. Sampai suatu hari sebuah kasus membangkitkan emosinya. The King of Pigs akan tayang mulai 18 Maret.

Juvenile Deliquency

Kyung Da Jung (Won Ji Ah) membantu orang tuanya mengantar narkoba sejak 18 tahun. Suatu hari, dia melakukan pengiriman yang salah dan kabur ke sebuah desa. Di sana, dia berkenalan dengan Gong Yoon Tak (Yoon Chan Young), Gong Yoon Jae (Yoo Hyun Soo), Kim Kook Hee (Han Se Jin).

Hidup Gong Yoon Tak mulai berubah setelah berkenalan dengan Kyung Da Jung. Aksi mereka bisa disaksiksan lewat Juvenile Deliquency pada 25 Maret mendatang.

Pachinko

Sun Ja (Kim Min Ha) lahir dan besar di Busan saat Korea dijajah oleh Jepang. Ia jatuh cinta dengan Koh Han Su (Lee Min Ho) yang ternyata sudah menikah dengan orang lain. Baek Isak (Noh Sang Hyun) menyelamatkannya dengan menikah.

Kemudian Sun Ja dan Baek Isak pindah ke Jepang. Mereka mengalami diskriminasi di tengah situasi peran. Episode baru Pachinko akan rilis mulai 25 Maret di Apple TV+.