Dinikahi Konglomerat, Nikita Willy dan Momo Geisha Pilih Melahirkan di Luar Negeri
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy dan Momo Geisha adalah dua orang figur publik yang dinikai konglomerat Indonesia. Punya suami pengusaha kaya membuat mereka  ingin anak mereka mendapat penanganan terbaik ketika proses persalinan.

Nikita Willy baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan menetap di Amerika Serikat sampai sang bayi lahir. Dia mengatakan mereka akan kembali ke Jakarta ketika anak mereka sudah cukup umur.

"Sampai our son (anak kami) cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Tapi sekarang kita masih di San Francisco, kita nyetir ke LA," kata Nikita Willy lewat kanal YouTube-nya.

Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan memilih Rumah Sakit Cedars Sinai di Los Angeles. Rumah sakit tersebut adalah tempat yang dipercaya sejumlah artis Hollywood untuk persalinan.

Beberapa di antaranya adalah Beyonce, Kylie Jenner, Kim Kardashian, hingga Victoria Beckham. Nikita Willy diduga merogoh 4.000 dolar AS atau setara Rp52 juta per hari untuk proses bersalin di sana.

Momo Geisha, penyanyi yang kini bertransformasi sebagai ibu rumah tangga juga melakukan hal serupa. Ketika melahirkan buah hatinya, ia memilih untuk menetap sementara di Singapura.

Sebelum persalinan, Momo dan keluarga menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di Singapura.

Kelahiran anak pertama ini begitu spesial bagi Momo. Sheena Gabriella Aurora lahir pada akhir Februari 2019 di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

Setelah melahirkan, Momo Geisha tidak langsung pulang ke Indonesia. Ia menetap selama sebulan di Singapura sampai kondisinya pulih dan kembali ke Tanah Air.