Kim Kardashian Ingin Cepat Cerai: Kanye West Bikin Stres!
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian ingin segera mengakhiri pernikahan dengan Kanye West. Pada Rabu, 23 Februari, ia mengajukan dokumen terbaru ke pengadilan dan mengatakan West berusaha menggagalkan gugatannya.

“Sejak menggugat cerai, (Kanye) West dengan tindakannya menyatakan dia tidak menerima hubungan perkawinan berakhir,” begitu pernyataan pihak Kim Kardashian mengutip People pada Jumat, 25 Februari.

Perempuan 41 tahun itu mengaku seluruh unggahan Kanye West di media sosial selama beberapa waktu belakangan berdampak secara emosional kepadanya.

“West menyebarluaskan komunikasi privat dan informasi yang keliru tentang masalah keluarga dan co-parenting, yang menyebabkan tekanan emosional,” begitu kelanjutan pernyataan.

Kim Kardashian menyatakan dengan menunda proses perceraian maka hal ini semakin sulit bagi keduanya untuk move on. Dia ingin Kanye West menerima bahwa pernikahan sudah berakhir.

“Saya sangat ingin bercerai. Saya meminta Kanye untuk menutup urusan cerai tapi dia tidak melakukannya,” kata Kim Kardashian.

“Kanye sudah membuat informasi keliru tentang masalah pribadi keluarga yang membuat tekanan. Saya percaya dengan pengadilan membatalkan status pernikahan kita akan membantu Kanye menerima,” katanya.

Mengakhiri pernyataannya, Kim Kardashian menegaskan agar pengadilan mengabulkan permintaannya untuk mengubah status menjadi lajang. Ia sudah berusaha memperbaiki rumah tangga namun tidak ada jalan.

“Saya meminta pengadilan memulihkan status menjadi lajang agar saya bisa memulai proses penyembuhan dan keluarga kami bisa memulai proses pemulihan dan memulai bagian baru dalam hidup,” kata Kim.

Kim Kardashian menggugat cerai Kanye West setelah menikah selama tujuh tahun pada Februari lalu. Mereka sepakat mengasuk keempat anak mereka secara bersama namun konflik mulai timbul di antara keduanya.