Mantap Bercerai, Kim Kardashian Ingin Hapus Nama Kanye West
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian bertekad ingin berpisah dari Kanye West. Menurut dokumen terbaru yang dirilis pada Senin, 13 Desember, ia meminta pengadilan untuk memproses perceraian secara cepat.

Mengutip People pada Rabu, 15 Desember, Kim meminta hak asuh dan aset propertinya dipisahkan dari status pernikahannya. Ternyata dia sudah mengajukan dua hal ini sejak Februari lalu.

“Pernikahan mereka sudah berakhir. (Kim Kardashian) tidak punya keinginan untuk menikah dengan (Kanye West),” begitu salah satu pernyataan dalam dokumen.

Menurut Kim Kardashian, sesi konseling juga tidak menyelamatkan pernikahan mereka dan saat ini tidak ada alasan untuk menjaga hubungan tersebut.

“Saya berusaha menyelesaikan perpisahan kami sejak saya menggugat cerai pada Februari. Saya meminta dia untuk berpisah dan menghentikan status pernikahan kami. (Kanye West) tidak menanggapi saya,” kata Kim Kardashian dalam pernyataannya.

Kim Kardashian resmi menggugat cerai Kanye West pada Februari lalu namun Kanye pun menyatakan sebaliknya. Kepada publik di konser, Kanye ingin Kim bisa kembali kepadanya.

“Saya melakukan hal yang tidak bisa diterima sebagai suami tapi sekarang hari ini, untuk alasan apapun - saya tidak tahu saya akan berbicara di depan mikrofon ini - tapi saya di sini untuk mengubah narasi,” kata Kanye saat itu.

Di sisi lain, Kim Kardashian sudah menemukan kekasih barunya, aktor dan komedian Pete Davidson. Setelah bertemu di SNL, keduanya tertangkap sering jalan bersama selama beberapa waktu belakangan.