Gong Myung Mulai Wajib Militer, Doyoung NCT Ucap Perpisahan
Gong Myung (Instagram @0myoung_0526)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Gong Myung memulai wajib militernya pada Selasa, 14 Desember. Dia akan memulai satu bulan pertama dengan training sebelum menjadi tentara aktif.

Agensinya, Saram Entertainment menyatakan waktu dan tempat Gong Myung pergi tidak akan diumumkan untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Melalui media sosial milik agensi, sebuah video menampilkan Gong Myung yang mengucapkan salam perpisahan. “Halo saya aktor Gong Myung. Saya melaksanakan wajib militer untuk memenuhi kewajiban secara nasionalisme.”

“Ketika harinya tiba, saya akan bertemu kalian. Saya akan kembali dengan pikiran dan kondisi yang sehat jadi mohon nantikan. Saya juga berterima kasih kepada penggemar yang mencintai saya dan proyek saya serta memberitahu saya mereka menyukainya. Terima kasih,” kata Gong Myung.

Dia juga membagikan foto perdana dengan rambut yang sudah dipelontos. Gong Myung menambahkan, “Saya akan kembali dengan baik!”

Doyoung NCT yang dikenal sebagai adik kandung Gong Myung juga membagikan foto dengan sang kakak dari belakang.

Dia menulis, “Saudaraku pergi ke militer hari ini. Ketika kamu kembali, saya akan menyambutmu dengan hatiku. Pulang dengan selamat.”

Gong Myung yang lahir pada tahun 1994 membintangi berbagai judul film dan drama. Ia memulai debut dengan web drama berjudul After School: Lucky or Not.

Setelah itu, namanya mulai dikenal lewat beberapa judul seperti Extreme Job, Drinking Solo, Be Melodramatic, dan yang terbaru drama Lovers of the Red Sky.