Kuasa Hukum Tegaskan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tidak Langgar Karantina: Jangan Sebar Fitnah
Ahmad Dhani - Mulan Jameela (Instagram @ahmaddhaniofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan tidak menjalani karantina sesuai protokol kesehatan. Kabar ini dibagikan Adam Deni di Instagram di mana seseorang menyebut keduanya tidak terlihat karantina.

Seorang warganet membagikan informasi kalau mereka bertemu Dhani dan Mulan di salah satu mal di Jakarta. Ada juga yang menyebut anak Dhani, Al Ghazali sudah menonton di bioskop.

Padahal mereka baru sampai di Jakarta pada 3 Desember dan seharusnya menjalani karantina mandiri selama 10 hari. Akan tetapi belum sampai 10 hari, mereka sudah terlihat beraktivitas seperti biasa.

Adam Deni merasa kesal lantaran pihak berwajib tidak bersigap dan membiarkan figur publik ini tidak melaksanakan peraturan.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis menyatakan bahwa tidak benar jika kliennya melanggar protokol kesehatan.

“Terkait adanya netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki itu tidak benar,” kata Ali Lubis pada Senin, 13 Desember.

Ali Lubis juga membantah jika Dhani dan Mulan pergi ke mal seperti yang sedang dibicarakan. Ia meyakini bisa membuktikan dengan memberi data aplikasi PeduliLindungi.

“Dapat dibuktikan dengan melihat dan mengecek langsung riwayat perjalanan di aplikasi PeduliLindungi milik mereka pada tanggal tersebut,” kata Ali.

Menurut Ali, jika informasi hanya didapat berdasarkan ‘katanya’, sebaiknya jangan mudah dipercaya. “Hari gini baiknya kita jangan ikut sebarkan fitnah.”