Usai Yoo Hee Yeol, Kini Yoo Jae Suk Positif COVID-19
Yoo Jae Suk (Instagram @antenna_official)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Antenna merilis pernyataan terbaru pada Senin, 13 Desember. Mereka mengumumkan Yoo Jae Suk dinyatakan positif COVID-19.

“Artis Antenna Yoo Jae Suk melakukan tes COVID-19 pagi ini (13 Desember) dan menerima hasil positif,” kata pihak Antenna.

Hal ini bermula ketika pemandu acara Running Man ini berkontakan dengan seseorang yang positif COVID-19. Ia langsung melakukan tes PCR pertama dan hasilnya negatif.

Setelah itu dia kembali mengikuti tes PCR dan hasilnya berbeda dari sebelumnya. Alhasil, presenter kondang ini harus membatalkan seluruh jadwal dimulai dari hari ini.

“Yoo Jae Suk sedang membatalkan seluruh jadwal dan mengambil tindakan sesuai aturan otoritas kesehatan. Kami akan berdedikasi untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sesuai dengan aturan,” kata pihak Antenna.

Selain itu, Yoo Jae Suk juga sudah mendapat vaksin dua kali sejak September lalu.

Karena kabar ini, Yoo Jae Suk tidak mengikuti proses syuting episode terbaru Running Man. Jadwal selanjutnya juga masih disesuaikan oleh SBS sebagai saluran televisi.

Sebelumnya, rekan satu agensi Yoo Jae Suk, Yoo Hee Yeol juga dinyatakan positif COVID-19. Kini mereka sedang menjalani karantina mandiri agar kondisinya kembali membaik.