Bagikan:

JAKARTA - Kyuhyun Super Junior dikabarkan terluka setelah menghadapi seseorang yang menyerangnya di ruang belakang musikal. TV Chosun melaporkan pada hari ini, Senin, 20 November, ia mencoba menyerang sang penyanyi.

Penyerang ini masuk ke ruang ganti teater musikal di Seoul dengan membawa senjata. Ia mengarahkan senjata itu kepada lawan mainnya di musikal tersebut dan Kyuhyun yang berada di tempat mencoba menghadangnya.

"Kyuhyun mengalami luka ringan di jari dan langsung ditangani di tempat," kata Antenna selaku agensi Kyuhyun pada hari yang sama.

Kepolisian Gangseo, Seoul juga langsung menangkap penyerang itu yang diidentifikasi adalah seorang wanita berumur 30-an.

Polisi juga mengungkap bahwa penyerang itu tidak memiliki hubungan dengan aktor musikal yang ia hendak serang. Saat ini, polisi sedang mendalami motif penyerangan wanita itu.

Pada hari yang sama, pihak penyelenggara musikal juga mengatakan Kyuhyun langsung meninggalkan tempat kejadian. Sejauh ini tidak ada yang mengalami luka selain Kyuhyun, namun Kyuhyun bukan target utama penyerang tersebut.

Kyuhyun sedang menjalani musikal Benhur selama beberapa pekan. Ini merupakan salah satu kegiatannya selepas keluar dari SM Entertainment.

Setelah keluar, Kyuhyun bergabung dengan agensi Antenna yang didirikan penyanyi Yoo Hee Yeol. Ia bernaung dalam agensi yang sama dengan Yoo Jae Suk, Lee Hyo Ri, Sam Kim, dan masih banyak lainnya.