Kyuhyun Super Junior Gelar Tur Konser Asia, Jakarta 18 Mei
Kyuhyun (Twitter @GaemGyu)

Bagikan:

JAKARTA - Kyuhyun Super Junior akan menyapa penggemar melalui tur konser. Tur ini digelar tepat setelah ia merilis album mini terbarunya bertajuk Restart.

Hari ini, Senin, 15 Januari, Antenna Music selaku agensi mengumumkan konser Kyuhyun akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 8 hingga 10 Maret 2024.

Pada saat yang bersamaan, Kyuhyun akan memulai tur dimulai dari Singapura, Hong Kong, Malaysia, Osaka dan Yokohama di Jepang, Taiwan, Thailand, dan ditutup dengan Indonesia.

Kyuhyun akan mengadakan konser di Indonesia tepatnya di Jakarta pada 18 Mei 2024. Belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong Kyuhyun.

Ini menjadi tur pertama Kyuhyun setelah keluar dari SM Entertainment pada pertengahan tahun 2023 lalu. Ia lalu bergabung dengan Antenna Music yang didirikan oleh musisi Yoo Hee Yeol.

Beberapa tahun ke belakang, Kyuhyun banyak disibukkan dengan kegiatan musikal dan variety. Tahun 2023, ia membintangi musikal Ben Hur di mana ia sempat dikabarkan mengalami cedera seusai tampil di salah satu tanggal.

Ia juga menjadi juri untuk tiga acara kompetisi menyanyi yaitu Peak Time, Phantom Singer, serta memandu acara dalam Walking Into the Fantastic.

Ia tampil sebagai panelis dalam empat acara variety yakni Nineteen to Twenty, Bro & Marble, Knights of the Lamp dan Single Inferno 3.

Kyuhyun menandai tahun baru dengan album mini bertajuk Restart dengan lagu utama berjudul The Story Behind yang memandukan ballad dan rock.