Tayang Perdana, Rating Drama <i>Knight Flower</i> Buat Prestasi Baru
Lee Jong Won - Honey Lee (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Knight Flower menayangkan episode pertamanya pada Jumat, 12 Januari. Drama ini menuai rating yang tinggi dan memimpin drama yang tayang pada jam yang sama.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama Knight Flower mencetak rating 7,9 persen sehingga menjadi drama Jumat-Sabtu yang paling banyak ditonton.

Tidak hanya itu, drama ini juga membuat MBC menjadi stasiun televisi dengan perolehan rating tertinggi untuk penayangan drama akhir pekan sejak tahun 2021.

Drama Knight Flower menandai kembalinya Honey Lee ke layar televisi sejak tahun 2021. Drama ini juga menandai proyek terbarunya setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya.

Knight Flower mengisahkan Cho Yeo Hwa (Honey Lee), seorang janda selama 15 tahun. Mertuanya adalah keluarga terhormat di era Joseon sehingga ia selalu tinggal diam di rumah dan tidak pernah pergi ke luar.

Akan tetapi, ketika malam tiba, Yeo Hwa diam-diam lompat keluar dari pagar dan berusaha menyelamatkan orang-orang yang membutuhkan bantuan. Suatu ketika, ia berhadapan dengan Park Soo Ho (Lee Jong Won) dan mulai bermimpi tentang masa depannya.

Park Soo Ho adalah seorang karyawan senior di era Joseon yang sangat bekerja keras dan memiliki penampilan yang menarik.

“Saya pikir sangat menarik untuk melihat perbedaan antara siang dan malam ketika menyaksikan dramanya. Apalagi yang menarik adalah seorang janda yang berpakaian baju putih berduka selama siang dan seorang wanita bertopeng dengan baju hitam di malam hari, adalah orang yang sama,” kata Honey Lee.

“Jo Yeo Hwa adalah penyelamat yang hadir ketika Anda membutuhkan seseorang untuk menyelamatkan Anda atau menghukum orang jahat,” katanya.

Knight Flower memiliki 12 episode dan tayang setiap Jumat dan Sabtu.