Bagikan:

JAKARTA - Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dipertemukan dalam sebuah drama Korea berjudul Doctor Slump. Drama ini merupakan kolaborasi keduanya setelah terakhir kali bertemu dalam The Heirs 10 tahun lalu.

Keduanya mengaku senang karena bisa bertemu dengan lawan mainnya. Meski saat itu mereka tidak berperan sebagai pasangan, namun mereka sangat terkejut ketika mengetahui satu sama lain bergabung dengan proyek ini.

“Ketika saya melihat Park Shin Hye lagi, rasanya waktu berhenti 10 tahun lalu,” kata Park Hyung Sik mengutip Sports Kyunghyang pada hari ini, Jumat, 12 Januari.

“Saya sangat terkejut dan ketika kami bekerja sama, saya belajar banyak dari dia dan sangat terkesan. Saya sangat senang bisa bekerja dengannya lagi,” lanjutnya.

Park Shin Hye mengungkap karena mereka sudah saling mengenal, maka tidak sulit untuk membentuk chemistry dengan satu sama lain.

“Saya sangat nyaman dengannya sampai rasanya baru bertemu kemarin. Saya sangat bersenang-senang selama syuting,” kenang Park Shin Hye.

“Ketika kita punya ide di lokasi, kita akan berbagi dan mencoba membuat drama yang menyenangkan. Saya rasa kalian bisa melihat karisma yang unik antara Ha Neul dan Jung Woo dibandingkan Eun Sang dan Myung Soo dari Heirs 10 tahun lalu,” lanjutnya.

Doctor Slump adalah drama romansa yang mencerita dua orang murid yang pernah bermusuhan dan bertemu lagi di masa terpuruk mereka.

Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) adalah dokter bedah kondang yang kariernya runtuh setelah sebuah insiden medis. Sementara Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dokter anestesi yang mengalami masa burn-out.

Adapun drama Doctor Slump akan tayang mulai 27 Januari mendatang