Park Shin Hye Dapat Tawaran Drama dengan Park Hyung Sik, Bakal Reuni?
Park Shin Hye (Instagram @salt_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Park Shin Hye dikabarkan kembali berakting melalui sebuah drama terbaru. Ia mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam judul Doctor Slump bersama aktor Park Hyun Sik.

Dilaporkan TenAsia, Doctor Slump merupakan drama bergenre komedi romansa berlatar rumah sakit. Kedua agensi yang menaungi Park Shin Hye dan Park Hyung Sik merespons kabar ini.

“Park Shin Hye menerima tawaran Doctor Slump dan saat ini dia sedang mengulas tawaran,” kata SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye. Respons serupa juga disampaikan P&Studio sebagai agensi Park Hyung Sik.

Doctor Slump adalah drama yang menceritakan para dokter yang pasang surut dalam hidup mereka. Park Shin Hye mendapat tawaran karakter Nam Ha Neul sementara Park Hyung Sik sebagai Yeo Jung Woo.

Kedua karakter utama ini keluar dari pekerjaan mereka dan tinggal di rumah rooftop. Rumah itu menjadi awal dari kisah cinta Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik pernah beradu peran dalam satu drama berjudul The Heirs yang populer di tahun 2013. Sejak itu karier keduanya berkembang hingga saat ini.

Diketahui Park Shin Hye terakhir kali membintangi drama Sisyphus: The Myth di tahun 2020. Kemudian ia menikah dengan Choi Tae Joon dan menyambut anak pertama mereka di tahun yang sama.

Jika Park Shin Hye membintangi Doctor Slump, ini menjadi drama medis terbaru yang ia bintangi setelah Doctors pada tahun 2016. Park Hyung Sik juga sedang disibukkan dengan syuting Youth Climb the Barrier di tahun ini.

Rencananya produksi Doctor Slump akan berlangsung pada tahun depan setelah seluruh pemain sudah dikonfirmasi.