Resmi Menikah, Park Shin Hye Rilis Foto dengan Choi Tae Joon
Park Shin Hye - Choi Tae Joon (Instagram @salt_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 22 Januari di sebuah gereja di Seoul.

Menyambut hari bahagia, agensi SALT Entertainment yang menaungi Park Shin Hye membagikan foto pemotretan yang dilakukan bersama Choi Tae Joon. Pemotretan mereka terlihat sederhana di mana Shin Hye mengenakan gaun putih sedangkan Tae Joon dengan setelan berwarna hitam.

“Aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktor Choi Tae Joon hari ini. Tolong cintai aktris Park Shin Hye,” begitu keterangan agensi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang merestui Park Shin Hye. Aktris Park Shin Hye akan menampilkan akting yang baik untuk kalian. Terima kasih,” tutup pihak agensi.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang berkencan sejak tahun 2017 mengumumkan pernikahan mereka pada 22 Januari 2022. Keduanya merupakan teman baik setelah bersekolah di Chung Ang University.

"Saya gugup membagikan kabar hari ini tapi di satu sisi, saya khawatir kalian akan terkejut dengan berita ini. Tapi saya ingin memberitahu kalian semua. Saya akan menikah dengan seseorang yang saya kencani untuk waktu yang lama," kata Park Shin Hye pada November 2021.

Selain itu, Park Shin Hye juga dikonfirmasi sedang hamil dan mengandung anak pertama dari Choi Tae Joon.