Hamil Sebelum Menikah, Ini Kisah Cinta Choi Tae Joon - Park Shin Hye
Park Shin Hye - Choi Tae Joon (SALT-Santa Claus)

Bagikan:

JAKARTA - Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengumumkan pernikahan mereka yang akan diselenggarakan pada Januari 2022 mendatang. Tidak hanya itu, Park Shin Hye disebut sedang mengandung anak pertama keduanya.

Kabar ini menjadi kejutan sekaligus kebahagiaan pasalnya mereka sudah berkencan dalam waktu lama. Simak perjalanan cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye di sini!

Cameo

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pertama kali bertemu dalam drama Korea The King of Dramas tahun 2012. Usia mereka terpaut satu tahun dimana Park Shin Hye satu tahun lebih tua daripada Choi Tae Joon.

Mereka juga berteman karena lulusan dari Chung Ang University serta relasi di sekitarnya, salah satunya Chanyeol EXO yang merupakan teman Choi Tae Joon dan lawan main Park Shin Hye. Begitu juga Choi Sooyoung SNSD yang juga lawan main Tae Joon dan teman main Shin Hye.

Tertangkap Pacaran

Hubungan kedua mulai tertangkap kamera Dispatch di tahun 2018. Mereka juga diketahui suka berkencan di tempat Park Shin Hye dan teman-teman mereka. Awalnya kabar ini dibantah kedua agensi yang menaungi mereka.

7 Mei 2018, mereka kompak mengonfirmasi kabar kencan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Dalam pernyataannya, mereka menyebut hubungan ini bermula dari pertemanan.

Kuat

Dalam satu kesempatan, Park Shin Hye menjelaskan kalau dia dan Choi Tae Joon awalnya tidak ingin go public.

"Kami tidak punya intensi untuk go public dengan hubungan saat itu, tapi sudah terjadi dan rasanya baik. Kami menjalani hubungan kuat," kata Park Shin Hye di tahun 2020.

Hamil dan Menikah

Selasa, 23 November, agensi SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan berlangsung pada 22 Januari 2022 di Seoul. Pada kesempatan yang sama, Park Shin Hye juga disebut sedang hamil.

"Saya gugup membagikan kabar hari ini tapi di satu sisi, saya khawatir kalian akan terkejut dengan berita ini. Tapi saya ingin memberitahu kalian semua. Saya akan menikah dengan seseorang yang saya kencani untuk waktu yang lama," kata Park Shin Hye lewat fancafe.

"Dia adalah sumber dukungan untuk waktu yang lama merangkul kekurangan seorang Park Shin Hye dan saya ingin memulai hidup sebagai pasangan bersama dia. Dan saya ingin berhati-hati dalam mengatakan ini, saya diberkati dengan seorang bayi," lanjutnya.

Choi Tae Joon juga mengungkapkan hal serupa. Dia menjelaskan, "Saya bertukar emosi dan hubungan yang berarti dengan seseorang untuk waktu yang panjang. Dia adalah penyelamat yang mengajarkan saya tanpa kata-kata untuk terus tersenyum. Sekarang, kami ingin meresmikan pernikahan dan membiarkan cinta yang saya syukuri terus bertumbuh."