Sebelum Menikah dengan Choi Tae Joon, 5 Aktor Ini Pernah Digosipkan Pacaran dengan Park Shin Hye
Park Shin Hye (Instagram @ssinz7)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Shin Hye akan segera menikah dengan kekasihnya, aktor Choi Tae Joon pada 2022 mendatang. Kabar ini bersamaan dengan kehamilannya di tengah mempersiapkan pernikahan.

Berkarier sejak kecil, Park Shin Hye dikenal akrab dengan lawan mainnya. Tidak jarang, rumor kencan pun sering muncul. Setidaknya ada lima pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya. Siapa saja? Simak di sini!

Jang Geun Seuk

Park Shin Hye dan Jang Geun Seuk pernah menjadi lawan main dalam drama Korea You’re Beautiful tahun 2009. Chemistry keduanya yang manis membuat mereka sangat diharapkan penggemar untuk berkencan.

Saat itu, mereka juga sering terlihat makan bersama di restoran milik ibu Jang Geun Seuk. Dalam sebuah acara televisi, sang ibu ingin Park Shin Hye menjadi menantunya karena sudah bertemu Park Shin Hye secara langsung.

Lee Min Ho

Seperti Jang Geun Seuk, Park Shin Hye dan Lee Min Ho bertemu lewat drama The Heirs tahun 2013. Kabarnya setelah syuting berakhir, media China melaporkan keduanya sudah berkencan selama dua bulan.

Kabar ini langsung dibantah oleh agensi Lee Min Ho. Mereka mengatakan, “Kabar tidak berdasar. Sepertinya rumor terjadi karena popularitas drama (The Heirs) di China.”

Park Shin Hye juga meyakini rumor ini bermunculan karena chemistry mereka. “Saya senang karena tandanya kami terlihat bagus bersama. Tapi saya merasa sendirian karena saya tidak punya pacar.”

Jung Yong Hwa

Personil CNBLUE ini juga terseret rumor kencan setelah berakting dengan Park Shin Hye lewat Heartstrings. Tahun 2014, dia menjelaskan kalau aktris 31 tahun itu adalah teman baiknya.

“Dia (Park Shin Hye) dan ibunya pernah bertemu dengan saya tapi orang-orang berpikir kalau dia juga dekat dengan orang tua saya. Saya dekat dengan Park Shin Hye tapi karena berita ini, saya tidak bisa menunjukkan persahabatan kami,” kata Jung Yong Hwa.

Lee Jong Suk

Tahun 2015, media Dispatch membagikan foto-foto yang menampilkan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tengah malam. Kabarnya mereka sudah berkencan selama empat bulan setelah syuting drama Pinocchio berakhir.

Jong Suk dan Shin Hye disebut sering pergi bersama ke luar negeri untuk menghabiskan waktu berdua. Jika berada di Korea, mereka sering berkendara sampai jam satu pagi.

Setelah dibantah kedua agensi, Dispatch kembali merilis foto-foto saat Park Shin Hye berada di rumah baru Lee Jong Suk di daerah Hannam-dong. Akan tetapi, agensi menyatakan, “Keduanya adalah teman dekat.”

Choi Tae Joon

Hubungan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye tersorot kamera Dispatch di tahun 2018. Meskipun sempat membantah, namun pada akhirnya kedua pihak membenarkan kabar tersebut.

Baik Tae Joon maupun Park Shin Hye menjelaskan hubungan ini bermulai dari pertemanan. Kini, keduanya siap menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul sembari menyambut anak pertama mereka.