Bayi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Laki-laki, Warganet: Tidak Sabar Melihat Anaknya
Park Shin Hye - Choi Tae Joon (Instagram @salt_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Resmi menikah, kini pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Ternyata, mereka sudah mengungkap jenis kelamin sang buah hati.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube aktris Uhm Ji Won yang merupakan teman baik Park Shin Hye. Mereka mengadakan pesta baby gender reveal sebelum pesta pernikahan pada 22 Januari lalu.

Uhm Ji Won menerima undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Kabarnya, mereka mengirim undangan ini kepada teman-teman mereka secara langsung.

Video yang diunggah Uhm Ji Won memperlihatkan saat dia menghadiri acara baby gender reveal bersama seorang teman. Ketiganya tampak tersenyum sambil memegang balon berukuran besar.

Salah satu balon memiliki tulisan, “Hello Baby Boy!” yang menandakan bayi dalam kandungan Park Shin Hye berjenis kelamin laki-laki.

“Selamat Shin Hye!” kata Uhm Ji Won kepada Park Shin Hye yang duduk sambil tersenyum.

Melihat hal tersebut, netizen beramai-ramai memberi selamat dan berharap agar Park Shin Hye diberi kelancaran saat melahirkan.

“Terima kasih sudah membagikan momen spesial Shin Hye! Tidak sabar melihat anak laki-lakinya,” kata seorang penggemar.

“Terima kasih Uhm Ji Won dan semoga Park Shin Hye tetap sehat sampai hari persalinan,” kata penggemar lainnya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada 22 Januari 2022 secara tertutup. Pernikahan ini dihadiri sederet rekan selebriti dan keluarga. D.O. EXO, Crush, Lee Hong Ki, dan Lee Juck adalah pengisi acara spesial tersebut.