Seperti Park Shin Hye, Kekasih Chansung 2PM Hamil Sebelum Menikah
Chansung 2PM (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Chansung 2PM membagikan tiga kabar penting dalam surat yang ia unggah pada Rabu, 15 Desember. Tiga hal itu adalah rencana menikah, kehamilan sang kekasih, dan kontrak dengan JYP Entertainment yang akan selesai. 

“Ada seseorang yang menjalani hubungan dengan saya untuk waktu yang lama. Orang ini adalah tempat istirahat untuk hati saya dan seorang teman di mana saya bisa berbagi untuk waktu yang panjang, dan dia menjadi kekasih saya,” kata Chansung.

Di tengah rencana untuk menikah setelah wajib militer, Chansung mengetahui sang kekasih sedang mengandung anak pertamanya.

“Kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang kami perkirakan, dan kami berencana untuk menikah secepatnya pada awal tahun. Kami sangat berhati-hati karena dia masih di masa awal kehamilan tapi saya membagikan kabar ini untuk kalian.”

Anggota termuda 2PM ini menjelaskan bahwa kekasihnya bukan datang dari dunia hiburan sehingga dia berharap publik maupun penggemar menghormati privasinya.

“Selain itu kontrak saya dengan JYP Entertainment selama 15 tahun berakhir pada Januari (2022). Saya melewati banyak diskusi dengan perusahaan terkait rencana saya dengan keluarga baru saya, dan kami setuju untuk tidak memperbarui kontrak,” kata Chansung.

Agensi JYP Entertainment mendukung keputusan Chansung untuk hengkang dari agensi tempat dia memulai kariernya. Awalnya dia merasa khawatir jika penggemar 2PM yang disebut HOTTEST akan terkejut.

“Saya akan bekerja keras seperti sekarang di masa depan sebagai anggota termuda 2PM Chansung dan aktor Hwang Chansung. Terima kasih,” tutup Chansung.

Postingan Chansung mendapat dukungan dari penggemar termasuk anggota 2PM. Taecyeon sebagai anggota tertua menulis komentar panjang untuk sang maknae.

“Maknae kami Chansung-ie. Apapun jalan yang kamu tempuh saya akan selalu mendukungmu dan selalu berada di sisimu. Selamat dan berbahagialah! Saya cinta kamu,” kata Taecyeon.

Diketahui saat ini Chansung sedang disibukkan dengan drama Show Window: The Queen’s House. Ia juga kembali dengan 2PM merilis album MUST pada Juni lalu. Adapun kata Chansung menempati trending topic hingga saat ini.

Rencana pernikahan Chansung mengingatkan warganet pada kehamilan Park Shin Hye. Sebelumnya, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengumumkan pernikahan mereka yang akan diselenggarakan pada Januari 2022 mendatang sekaligus mengumumkan Park Shin Hye mengandung anak pertama keduanya.