Deretan Ucapan Belasungkawa Selebriti untuk Laura Anna
Laura Anna (Instagram @edlnlaura)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember. Kepergian Laura meninggalkan rasa sedih bagi orang-orang di sekitarnya.

Sejak kabar ini beredar, teman-teman Laura mulai memenuhi kolom komentar dan juga menulis pesan untuk Laura.

Nikita Mirzani mengunggah foto bersama Laura di mana kontak nomor telepon Laura menggunakan foto mereka.

“Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi Sekarang Laura udh bisa jalan . Laura cantik banget,” kata Nikita Mirzani di bagian keterangan foto.

Pengusaha Shandy Purnamasari juga mengunggah foto saat menjenguk Laura. Dia mengatakan, “Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora.”

Komedian Marshel Widianto menulis, “Loraaa, Terima kasiiih Loraaa udah ngajarin arti tentang Hidup dan Kuat nya diri kita buat bertahan dari keadaan yg terburuk. Nantiii kita naik Red Ferarri yah di surga nanti.”

Tiara Andini melalui Twitternya menulis, “This could be everything. Rest in Peace, Lora.”

Kata Lora pun terus menempati trending topic media sosial. Warganet beramai-ramai menulis ucapan belasungkawa kepada Laura.

Laura Anna menjadi perhatian setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Karena kecelakaan tersebut, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang berujung pada kelumpuhan.

Dua tahun berlalu, Laura Anna menggugat Gaga ke pengadilan karena disebut tidak bertanggung jawab dengan kondisinya. Saat ini, Gaga masih mendekam di penjara dan menantikan proses sidang.