Manoj Punjabi Unggah Isyarat akan Filmkan Laura Anna yang Tetap Semangat Meski Cacat
Manoj Punjabi dan kakak Laura Anna (Foto: IG @manojpunjabi)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan Laura Anna? Mendiang merupakan selebgram yang mengalami cacat akibat kecelakaan dengan kekasihnya, Gaga Muhammad, di Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami spinal cord injury hingga dinyatakan lumpuh. Dua tahun berselang, keluarga Laura melaporkan Gaga ke polisi karena tidak bertanggung jawab. Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di tengah proses investigasi.

Cerita-cerita kebaikan dan kekuatan Laura Anna menghadapi cobaan hidupnya menjadi inspirasi warganet. Terlebih saat Gaga Muhammad dan keluarganya terus menyerang Laura Anna dengan pernyataan mereka bahakn setelah meninggal dunia.

Nampaknya, cerita tersebut menjadi inspirasi untuk produser Manoj Punjabi. Dalam unggahannya di Instagram, Manoj Punjabi baru saja menemui keluarga mendiang Laura Anna.

Selain itu, Manoj Punjabi terlihat menanda tangani kontrak dengan kakak Laura Anna, Greta Irene. Diduga, kontrak tersebut merupakan bukti kerja sama keluarga Laura Anna dengan MD Entertainment.

CEO MD Entertainment itu mengungkapkan kebanggaannya terhadap kisah hidup Laura Anna yang diceritakan kepada dirinya. Selain itu, Manoj Punjabi diketahui telah melakukan tanda tangan kontrak dengan kakak Laura Anna, Greta Irene.

"Thank you for sharing your inspiring story (terima kasih telah membagikan cerita yang menginspirasi). Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!" tulis Manoj.

Diduga, kontrak tersebut merupakan bukti kerja sama keluarga Laura Anna dengan MD Entertainment. Sehingga warganet berasumsi dan berharap agar kisah hidup Laura Anna bisa dijadikan sebuah karya film.

"Sampe kisah laura dijadiin film aku bakalan jdi penonton nomor 1 sii," tulis @priski***.

"OMG mau di buat film, ga sabar, sedih bgt pasti filmnya nanti ditunggu filmnya pak Manoj, sayang Laura," tulis @widya***.