Belum Tayang, Tiket Hari Pertama KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Terjual Habis
FIlm KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni (MD Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Antusiasme penonton film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni mulai tampak jelang pemutaran film perdana, 29 Desember. Pembelian tiket di awal sudah dibuka dan langsung diserbu calon penonton. Bahkan, sejumlah bioskop yang menayangkan KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni sudah diserbu penggemarnya.

CEO MD Pictures sekaligus produser film KKN, Manoj Punjabi melalui unggahannya di Instagram membagikan kabar bahwa tiket film horor yang sempat viral, karya Simpleman itu sudah terjual habis.

"Tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hampir SOLD OUT di beberapa kota! Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember," tulis Manoj Punjabi di Instagram dikutip Senin, 26 Desember.

Film horor yang diadaptasi dari sebuah utas Twitter karya Simpleman dan sempat viral itu akan berbeda dari sebelumnya karena ditambah durasi 40 menit. Dipastikan ada sesuatu yang menarik dan kejutan di akhir film tersebut. Manoj Punjabi menyebut nantinya film ini akan terasa seperti sebuah film baru.

"Nanti ada surprise di KKN endingnya akan puas sekali. Saya enggak mau omong, cuma orang banyak yang Oh My God. Tunggu deh. Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," terang Manoj Punjabi.

"Film KKN di Desa Penari bukan sekadar extended, tapi permintaan dari fans, kami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan," pungkas Manoj Punjabi.

Meskipun penjualan tiket dikatakan mendapat respon yang baik, Manoj mengaku tetap merasa gelisah dan grogi jelang penayangan perdana KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni pada 29 Desember mendatang.

“Ada rasa kegelisahan dan juga melihat nanti film ini akan kayak gimana sih," kata Manoj Punjabi.