Trailer Baru KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Lidya Kandou Bergabung Sebagai Ibu Widya
KKN di Desa Penari (MD Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - MD Pictures merilis official poster & trailer dari film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni. Film versi extended ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 29 Desember 2022.

“Terima kasih kepada para pecinta film Indonesia dan fans KKN yang telah mendukung film KKN Di Desa Penari menjadi Film Indonesia terlaris sepanjang masa. KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni akan hadir untuk menghibur dengan lebih dari 40 menit adegan baru. Sampai berjumpa kembali dengan Badarawuhi di bioskop seluruh Indonesia," ujar Manoj Punjabi, CEO MD Pictures di Jakarta Pusat, Senin, 10 Oktober.

Trailer KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni menampilkan tokoh baru yaitu Ibu dari Widya yang diperankan oleh Lidya Kandaou. Suaranya membuka trailer dengan yang menjadi gambaran adegan baru.

“Air selalu mengalir ke Timur, di Timur semua hal berkumpul, dari yang baik sampai yang buruk hingga yang paling buruk," sebuah pepatah Jawa diutarakan ibu Widya tepat sebelum dia berangkat KKN.

Ungkapan itu adalah pertanda bahwa ada sesuatu di desa yang berada di ujung timur itu. Widya, Nur, Ayu, Bima, Anton dan Wahyu tidak pernah menyangka bahwa kegiatan KKN mereka akan berujung malapetaka. Sering terdengar suara gamelan dan penampakan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Badarawuhi, tetua desa (Mbah Buyut) menyebut nama sosok penari yang terus menganggu Widya. Kejadian lebih menyeramkan pun terjadi saat salah satu dari keenam mahasiswa KKN itu terjerat perjanjian dengan sang penari, sehingga mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan Desa Penari.