4 Rekomendasi Posisi Bercinta untuk Wanita Bertubuh Tambun
Ilustrasi (Can We All Go/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Memiliki postur tubuh tambun atau gemuk terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk bergerak secara leluasa. Tentunya hal ini juga menjadi permasalahan bagi beberapa wanita dengan tubuh gemuk saat melakukan hubungan seksual.

Namun jangan khawatir sebab ada beberapa posisi seks yang nyaman dilakukan dengan kondisi berat badan yang besar. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini, melansir HerStory, Selasa, 11 Oktober.

Doggy Style

Dengan posisi yang tepat dan waktu yang proporsional, gaya seks doggy style sangat nyaman bagi wanita bertubuh gemuk. Pasalnya posisi ini mengutamakan tenaga dari pihak pria.

Cara melakukan posisi ini adalah dengan meletakkan kedua tangan di lantai dalam posisi merunduk, sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Jangan dilakukan terlalu lama karena akan berakibat membuat kedua tangan menjadi kram. 

Spooning

Posisi seks ini termasuk salah satu gaya favorit bagi wanita bertubuh gemuk. Gaya bercinta ini mirip dengan bentuk 'sendok' dimana posisi wanita berada dalam posisi miring, sementara pasangan berada di belakangnya. 

Saat pasangan melakukan penetrasi dari belakang, usahakan untuk mendorong tubuh ke arah belakang. Untuk penetrasi maksimal dan mencapai G-spot, Anda dapat mengangkat sedikit lutut saat penetrasi dilakukan.

Posisi Misionaris

Posisi klasik ini mungkin menjadi yang paling disukai wanita bertubuh gemuk atau tambun. Anda tidak perlu repot mencari variasi. Tinggal berbaring dan biarkan pasangan yang 'menjelajah' seluruh tubuh.

Posisi Berdiri

Salah satu posisi yang dihindari wanita bertubuh gemuk saat bercinta adalah berbaring. Karena bobot yang besar, mereka acapkali kesulitan bernafas, apalagi harus menahan beban pasangan yang berada di atas. 

Posisi berdiri menjadi salah satu pilihan. Berdirilah dengan ujung kaki (berjinjit), dan gunakan kursi atau meja untuk bersandar. Angkat satu paha dan letakkan di pinggang pasangan lalu lakukan penetrasi.