Menurut Penelitian Pria Lebih Suka Bercinta dengan Wanita Bertubuh Mungil, Mengapa?
Ilustrasi (Womenizerwowtech/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap pria maupun wanita punya preferensi sendiri tentang pasangan bercinta yang ideal. Ada yang senang pasangannya bertubuh tinggi semampai, ada yang suka pasangan gemuk, ada pula yang lebih memilih pasangan bertubuh mungil.

Rupanya, ada alasan khusus mengapa pria menyukai berhubungan seksual dengan wanita bertubuh mungil. Dilansir laman Dewiku, Rabu, 21 Juli, wanita mungil dinilai lebih fleksibel.

Dengan kata lain, mereka lebih mudah melakukan berbagai gaya bercinta. Tak cuma itu, wanita bertubuh mungil juga lebih mau mencoba berbagai posisi dan tempat yang berbeda.

BACA JUGA:


- https://voi.id/lifestyle/68601/seberapa-lama-seharusnya-sesi-bercinta-berlangsung

- https://voi.id/lifestyle/68141/biar-makin-mantap-begini-5-tips-foreplay-sebelum-bercinta

- https://voi.id/lifestyle/67363/ini-4-posisi-hubungan-seksual-yang-tepat-sesuai-fisik-tubuh-agar-makin-nyaman

- https://voi.id/lifestyle/64322/melihat-kepribadian-berdasarkan-posisi-seks-favorit

- https://voi.id/lifestyle/63519/5-teknik-berciuman-bibir-yang-bikin-pasangan-makin-bergairah

[/see_also]

Banyak penelitian mengemukakan bahwa wanita yang tinggi dinilai seksi dan lebih sehat. Namun, teknik bercinta mereka ternyata buruk. wanita dengan tubuh yang tinggi memang mampu bercinta dengan cepat. Hanya saja, mereka tak sefleksibel wanita yang bertubuh mungil.

wanita bertubuh mungil ternyata juga lebih mudah dalam menjaga keseimbangan saat melakukan posisi-posisi bercinta yang cukup susah. Para pria juga lebih suka dengan wanita yang lebih pendek karena mereka merasa mampu melindungi pasangan dengan lebih baik. Alasan terakhir, menurut beberapa survey, mayoritas pria merasa terintimidasi kalau memiliki pasangan yang lebih tinggi dari mereka. Mereka akan lebih sering merasa tak percaya diri dan ego mereka terluka karena pasangan lebih tinggi.