7 Potret Liburan Seru Beby Tsabina, <i>Nggak</i> Bisa Berkata-kata saat Foto Bersama Christian Bale
Ilustrasi foto Beby Tsabina (Instagram/@bebytsabina)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Beby Tsabina menghabiskan waktu liburan untuk keliling beberapa negara. Sejumlah tempat seru ia kunjungi. Bahkan, pemeran dalam film layar lebar Dear Nathan ini kehabisan kata-kata saat dapat kesempatan foto bersama aktor penerima dua piala Golden Globe Awards, Christian Bale.

Cut Beby Tshabina atau populer dikenal dengan Beby Tsabina mampir di sejumlah kota di Eropa. Seperti Amsterdam, Roma, Paris, sampai Viena. Tak hanya Eropa, Amerika pun juga menjadi persinggahan liburan Beby Tsabina. Ia membagikan fotonya yang diunggah dalam sosial media Instagram terverifikasi dengan nama akun @bebytsabina.

foto beby tsabina
Foto Beby Tsabina (Instagram/@bebytsabina)

Pada halaman lini teratas sosial medianya, Beby berfoto di depan penanda masuk Pasific Park. Taman ini berada di Santa Monica Pier, California.

foto beby tsabina
Foto Beby Tsabina di California (Instagram/@bebytsabina)

Berpose di bawah matahari terik dengan membawa cup minuman, tulisnya “la’s sun hits different.” Matahari terik menerpa Beby Tsabina yang mengenakan atasan sleeveless dan denim dengan aksen perca.

foto beby tsabina
Foto Beby Tsabina bersama DPR Ian (Instagram/@bebytsabina)

Dalam acara musik bertajuk Regime Tour, Beby Tsabina berkesempatan foto bersama DPR Ian. Seperti gayung bersambut, DPR Ian membalas foto di laman sosial media Beby. Tulisnya, “I’m so glad you enjoy it J ! Thankyou for coming by !!.”

foto beby tsabina
Foto Beby Tsabina bersama Christian Bale (Instagram/@bebytsabina)

Potret Beby selanjutnya tidak kalah riuh mendapatkan komentar warganet daripada potret sebelumnya. Berfoto bersama artis internasional kenamaan, Christian Bale, selebritas Indonesia dengan akun terverifikasi berjajar memberikan komentar pada potret Beby Tsabina.

foto beby tsabina
Foto Beby Tsabina (Instagram/@bebytsabina)

Potret Beby selanjutnya, ia berpose dengan balutan outfit dari Erigo. Berfoto di atas rooftop, sehingga memperlihatkan latar bangunan kota New York.

foto beby tsabina
Foto Beby Tsabina (Instagram/@bebytsabina)

Masih dengan latar lanskap kota, Beby berpose di tepian perairan. Tampak dari jauh kerlip lampu kota yang membangun kesan cantik.

foto beby tsabina
Foto Beby Tsabina di Paris (Instagram/@bebytsabina)

Dalam setiap perjalanannya, Beby Tsabina mengaku melakukan perancanaan terlebih dahulu. Termasuk perjalanannya ke Paris yang telah ia rencanakan sejak tiga tahun yang lalu.