Beby Tsabina Ungkap Kiat Sukses dalam Karier dan Pendidikan
Beby Tsabina saat wisuda (Instagram @bebytsabina)

Bagikan:

JAKARTA - Beby Tsabina di usianya yang ke-20 sudah mencapai beberapa prestasi yang tidak bisa dicapai banyak orang. Bukan hanya karier aktingnya yang terus meningkat, gadis kelahiran Banda Aceh itu baru saja menyelesaikan pendidikan tingginya.

Sang aktris diketahui menempuh pendidikan tinggi setahun terakhir di Western Michigan University di Amerika Serikat. Bukan sekedar lulus, Beby mendapat predikat summa cum laude atau lulus dengan nilai sempurna.

Beby mengaku perjalanan karier dan pendidikannya tidak mudah, namun ia merasa mendapat banyak kemudahan setelah banyak berdoa dan mempersiapkan strategi yang matang.

“Senang banget, aku ngerasa jalan aku dimudahin banget sih. Dari awal sampai akhir sempat mikirin pengin banget jalan dua-duanya, tapi sadar juga kadang kita nggak selalu bisa dapetin yang kita mau,” ujar Beby Tsabina di Senayan, Jakarta Selatan pada Senin, 23 Mei.

"Jadi aku berdoa terus, alhamdulillah dilancarin bisa lulus, dan alhamdulilah bisa lulus dan nggak hilang-hilang banget lah di dunia entertainment. Karena aku siapin setahun sebelum aku pergi untuk syuting nonstop tanpa istirahat, jadi pas aku pergi film dan series aku tayang,” sambungnya.

Setelah mendapat gelar Bachelor of Business Administration in Entrepreneurship, Beby mengaku belum punya rencana untuk melanjutkan pendidikan dalam waktu dekat.

“Untuk sekarang aku kayaknya nggak (lanjut kuliah) dulu. Karena mama dan papa aku juga nggak bisa jauh jauh dari aku,” katanya.

Untuk saat ini, Beby Tsabina berencana untuk kembali aktif di dunia entertainment yang membesarkan namanya. Ia langsung menjalani syuting dalam waktu dekat.

“Insya Allah aku udah siap syuting. Doain aja semoga kariernya tetap jalan. Bakal syuting series juga secepatnya, minggu ini udah mulai persiapannya,” pungkas Beby Tsabina.