<i>Rentang Kisah</i> Jadi Film Terfavorit IMA Awards 2021
Poster Rentang Kisah (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film karya sutradara Danial Rifki, Rentang Kisah memenangkan penghargaan Film Terfavorit dalam acara Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021.

Digelar pada Minggu, 28 November, Rentang Kisah membawa pulang lima penghargaan. Selain Film Terfavorit, film ini juga meraih Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Pasangan Terfavorit, Pemeran Pasangan Terbaik, dan Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Melalui media sosialnya, Beby Tsabina sebagai pemeran utama menuliskan, “Hanya bisa mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih. Terima kasih dan terima kasih.”

Rentang Kisah adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gita Savitri. Sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplar, ceritanya dikembangkan menjadi format layar lebar.

Rentang Kisah mengisahkan Gita (Beby Tsabina) seorang perempuan yang memulai pendidikan di Jerman pada tahun 2010. Jauh dari rumahnya, Gita menemukan pencarian akan menjadi seorang muslim di negara besar dan keluarga.

Selain Beby Tsabina, film ini turut diperankan Bio One, Cut Mini Theo, Donny Damara, Ciara Nadine Brosnan, Junior Roberts, dan Ali Assegaf.

Rentang Kisah yang dirilis pada September 2020 kini bisa ditonton melalui layanan streaming Disney+ Hotstar dan Klikfilm.