Selamat! Beby Tsabina Tamatkan Kuliah dengan Cum Laude
Beby Tsabina (Instagram @bebytsabina)

Bagikan:

JAKARTA - Beby Tsabina menyelesaikan sekolahnya setelah setahun di Amerika Serikat. Ia juga menyandang predikat summa cum laude, predikat tertinggi dari status kuliahnya.

Kabar ini dibagikan sang aktris melalui media sosial. Ia mengunggah beberapa foto saat kelulusan sekaligus menceritakan perjuangannya belajar selama empat tahun.

“3 years in Jakarta International College and 1 last year in Western Michigan Univeristy. 4 years flew by, mulai dari di jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemi sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience di US,” tulis Beby Tsabina.

“Words can't describe how much I've learned from this experience. Gak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia. Tapi, alhamdulillah dari awal sampai sekarang jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus dengan summa cum laude,” jelasnya.

Beby merasa bersyukur karena bisa melanjutkan pendidikan meski harus melepas kariernya sejenak. Kelulusan Beby mendapat ucapan selamat dari berbagai figur publik.

“Beby kerennnn, congrats sayanggg,” tulis Felicya Angelista.

“Congratulations Beby!.” kata Chelsea Islan.

“congratulation dear, semoga Allah mudahkan dirimu u memanfaatkan ilmunya ya…..” kata Desy Ratnasari.

“Beby selamat yaa !! So proud of your new title and achievements!.” tulis Acha Septriasa.

Beby Tsabina berangkat ke Amerika Serikat pada pertengahan tahun 2022 untuk melanjutkan kuliahnya di bidang Bisnis. Meski begitu, beberapa filmnya dirilis pada tahun yang sama seperti Scandal Makers.