Kun Cedera, WayV Tetap Tampil Terbaik dalam Fanmeeting Pertama <i>Phantom in Jakarta</i>
WayV (Twitter @WayV_Official)

Bagikan:

JAKARTA - WayV sukses menggelar fanmeeting pertamanya bertajuk Phantom in Jakarta. Acara yang dipromotori Dyandra Global ini berlangsung pada hari ini, Sabtu, 29 April di ICE BSD, Tangerang.

Acara ditandai dengan kelima member: Hendery, Xiaojun, Ten, dan Yangyang. Kun yang turut hadir di panggung duduk lantaran mengalami cedera beberapa minggu sebelum fanmeeting.

Kick Back menjadi lagu pertama yang dibawakan kelima member WayV. Mereka mengenakan pakaian bernuansa pink dan putih serta menampilkan koreografi yang prima kepada WayZeNni Indonesia.

"Halo, apa kabar? WayZeNni Jakarta, kami punya sesuatu untuk WayZeNni yang begitu berharga untuk kami," kata Kun, sang leader menyapa penonton.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi What's In My Bag. Berbeda dari negara lainnya, kali ini Xiaojun yang diminta untuk menunjukkan barang yang ia bawa selama tur.

Xiaojun juga membuat penggemar terkejut setelah membawa sarung batik, mie instan Indonesia, mainan kazoo hingga kue cubit.

WayV juga semakin memukau kala menyanyikan lagu It's Only Me dari Kaleb J. Mereka mengaku sangat senang dengan lagu tersebut dan senang karena penggemar juga menikmati penampilan mereka.

Mereka juga menyanyikan sejumlah hits mereka seperti Dream Launch, Love Talk, Diamonds Only, serta Nectar.

"Suara penggemar terdengar jelas banget!" kata Ten melihat ke arah penggemar.

WayV juga berterima kasih karena kunjungan kedua di Indonesia disambut baik oleh penggemar. Mereka bahkan tahu bahwa seluruh tiket fanmeeting sudah terjual habis.

"Saya benar-benar kangen sama kalian semua dan tiga tahun sudah nungguin kami: terima kasih. Kami tahu banyak yang memperhatikan kami dari Indonesia," kata Xiaojun tersenyum.

"Sehat terus sampai kita ketemu lagi ya!" ujar Yangyang.

Tidak terasa fanmeeting berjalan hingga hampir tiga jam. WayV pun menutup penampilan dengan lagu terbaru mereka, Phantom serta Good Life sembari menyapa penonton sebelum mengakhiri.

"Sampai jumpa lagi. Terima kasih Indonesia!" kata WayV.