4 Juta Keping Terjual, SEVENTEEN Cetak Sejarah Baru dengan Album <i>FML</i>
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - SEVENTEEN mencetak rekor baru dengan album teranyar mereka, FML. Baru dirilis pada 24 April kemarin, album ini sudah terjual hingga empat juta keping dalam satu hari perilisan.

Mengutip Sports World, album baru mereka sudah dipesan mencapai 4,64 juta keping sebelum perilisan. Angka ini melewati 2 juta penjualan yang sebelumnya mereka dapatkan ketika merilis album studio keempat, Face the Sun.

Oleh karena itu, FML menjadi album dengan penjualan terbesar dalam sejarah K-pop. SEVENTEEN juga menjadi satu-satunya grup yang berhasil menjual tiga juta keping album fisik untuk perilisan satu hari.

Trek utama FML, Super juga menempati peringkat 10 teratas tangga musik Korea Selatan. Lagu ini turut memperoleh posisi pertama di iTunes di 36 negara.

SEVENTEEN kembali dengan album mini ke-10 yang diberi judul FML. Mereka meluncurkan dua lagu yang menjadi jagoan, Super serta F*ck My Life.

Lagu Super beserta video musiknya dirilis pada 24 April. Lagu yang ditulis oleh Woozi, S.Coups dan Vernon ini berisi SEVENTEEN dan keinginan mereka untuk terus berkembang.

Mereka terinspirasi dari karakter Sun Wukong (Sonogon), karakter utama dari novel Perjalanan ke Barat. Lagu Super memiliki bahasa Hangul yang bertuliskan Sun Wukong.

Video musik yang dirilis pada hari yang sama menampilkan koreografi ciamik SEVENTEEN untuk Super. Videonya juga didominasi berwarna hitam dan merah dan 13 member menunjukkan karisma mereka lewat rilisan terbarunya.

Sehari dirilis, video musik Super sudah disaksikan lebih dari 20 juta penonton YouTube dan akan terus bertambah.