SEVENTEEN Raih 5,2 Juta Pra-pesan untuk Album Baru, <i>SEVENTEENTH HEAVEN</i>
SEVENTEEN (Pledis Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SEVENTEEN kembali mengukir prestasi baru jelang memasuki era baru. Album terbaru mereka, SEVENTEENTH HEAVEN sudah dipesan hingga 5,2 juta keping.

Hari ini, Senin, 23 Oktober, pihak distributor dari album SEVENTEEN, YG PLUS mengumumkan album mini ke-11 ini dipesan hingga 5.206.718 keping.

Sebelumnya, grup 13 member ini menghasilkan 4,67 juta keping melalui album mini FML yang dirilis pada awal tahun ini. Melalui angka itu, SEVENTEEN dinobatkan sebagai grup dengan total pra-album terbanyak dalam sejarah K-pop.

Angka ini diumumkan mengingat proses pra-pesan menyesuaikan jumlah album yang akan diproduksi menuju perilisan.

SEVENTEEN akan merilis album mini terbaru bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN pada hari ini, Senin, 23 Oktober. Mereka memilih God of Music sebagai trek utama di mana video musiknya akan dirilis pada hari yang sama.

Selain itu, mereka juga memiliki 7 trek baru yang akan dihadirkan lewat album ini, salah satunya lagu SOS yang diproduseri Marshmello.

SEVENTEEN meluncurkan album terbarunya di saat mereka juga memulai tur konser FOLLOW yang sudah diselenggarakan di Seoul. Mereka direncanakan menggelar konser di Bangkok, Bulacan, dan Macau dimulai dari bulan Desember mendatang hingga akhir Januari 2024.

Sayangnya, rangkaian kegiatan SEVENTEEN ini tidak diikuti oleh salah satu member, S.Coups yang sedang melakukan proses perawatan kaki setelah mengalami cedera pada Agustus lalu.

“Sudah dua bulan sejak dia menjalani operasi dan dia sedang menjalani pemulihan. Perawatan sangat dibutuhkan dan dia diminta tidak melakukan aktivitas fisik," kata PLEDIS selaku agensi.

"Oleh sebab itu, kami memutuskan S.Coups tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi albun terbaru SEVENTEEN," katanya lagi.