Bagikan:

JAKARTA - Ammar Zoni mengaku belum banyak berinteraksi dengan istrinya, Irish Bella selepas ia keluar dari penjara. Ammar Zoni diketahui baru keluar dari penjara karena terbukti menggunakan narkoba.

Keduanya tidak pernah tampil bersama bahkan Irish Bella tidak pernah membagikan momen dengan Ammar Zoni. Alhasil, tidak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga mereka jauh dari kata cerai.

"Sampai sekarang insya Allah belum," kata Ammar Zoni mengenai rumah tangganya dengan Irish Bella saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

Ammar menjelaskan bahwa Irish kecewa terhadapnya karena kembali terjerat kasus narkoba hingga dua kali. Ia menyadari hal itu namun berharap Irish bisa memaafkannya lagi.

"Sampai saat ini ya siapa sih istri yang nggak kecewa melihat kenyataan, Irish nggak tahu sama sekali, nggak ada satu orang pun yang tahu pas kejadian seperti ini syok,” lanjut Ammar Zoni.

“Saat ini gue sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish kalau gue udah bener-bener bisa berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish," katanya.

Ammar Zoni juga mengutuk dirinya yang bodoh karena terjebak untuk kedua kali. Akan tetapi, dia berusaha untuk membuat istrinya yakin bahwa ia sudah berubah.

"Sebenarnya Irish pantas mendapatkan yang terbaik dan yang terbaik itu mudah-mudahan orang itu masih aku, itu sih. I will try dan terus berusaha untuk dapatkan hatinya Irish kembali," kata Ammar Zoni.

"Sedangkan diri gue sendiri aja mengakui gue malu dalam arti gue sebagai pemimpin keluarga harusnya gua yang lebih dibandingin Irish kan tapi saat ini dengan keadaan seperti ini gue bilang sama dia gue adalah antagonisnya," katanya.

Irish Bella tidak pernah hadir baik dalam proses sidang hingga kebebasan Ammar Zoni. Ketika keluar dari penjara, Ammar juga memilih pulang ke rumah keluarganya alih-alih ke rumahnya bersama Irish Bella dan anaknya.

Keduanya kemudian bertemu dalam sebuah pengajian, meski begitu mereka minim interaksi dan tidak mempublikasi pertemuan mereka.