Paling Dinantikan, Ini Tampilan Perdana Serial <i>Avatar: The Last Airbender</i>
Daniel Dae Kim (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis tampilan perdana dari serial Avatar: The Last Airbender versi live action. Lima karakter utama dari negara api ditunjukkan oleh Netflix seperti Raja Api Ozai, Jenderal Iroh, Komandan aho hingga Zuko.

Daniel Dae Kim berperan sebagai Raja Api Ozai, Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal Iroh, Ken Leung sebagai Komandan Zhao, dan Elizabeth Yu sebagai Putri Azula serta Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko.

Sebelumnya, Netflix mengungkap tampilan perdana keempat karakter utama Avatar dalam acara TUDUM beberapa waktu lalu. Keempat karakter itu adalah Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko.

Sesuai dengan animasinya, Avatar: The Last Airbender akan mengisahkan Aang, seorang Avatar muda dan perjalanannya dalam menguasai empat elemen yaitu Air, Bumi, Api, dan Udara. Semuanya dilakukan demi menjaga dunia dari ancaman Negara Api.

Keempat negara, yaitu Air, Bumi, Api, dan Udara, sebelumnya hidup bersama secara harmonis. Avatar, penguasa keempat elemen tersebut, menjaga perdamaian di antara mereka. Namun semuanya berubah saat Negara Api melakukan serangan dan menghapus bangsa Pengembara Udara.

Langkah pertama mereka demi menguasai dunia. Ketika inkarnasi Avatar terbaru belum juga hadir, harapan untuk terciptanya kedamaian perlahan hilang.

Aang bersama Sokka dan Katara akan memulai petualangan penyelamatan dunia dan melawan Raja Api Ozai.

Serial Avatar: The Last Airbender merupakan adaptasi dari animasi berjudul sama dari Nickledeon. Albert Kim bertindak sebagai showrunner, produser eksekutif, dan penulis. Jabbar Raisani dan Michael Goi menjadi produser eksekutif dan sutradara bersama Roseanne Liang.

Di sisi lain, pihak Netflix belum mengumumkan kapan serial ini akan dirilis kepada publik. Proyek ini sudah diumumkan pihak streaming itu sejak tahun 2018 yang dibagikan bersama beberapa adaptasi serial lainnya.