Digugat Cerai, Catherine Wilson Ikut Kajian dan Tampil Berhijab
Catherine Wilson (Instagram @cathrinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Model sekaligus selebritas Catherine Wilson digugat cerai oleh sang suami, Idham Mase. Kedua pihak belum memberi respons meski gugatan itu sudah dibuat oleh pihak Idham pada 9 Oktober lalu.

Di tengah situasi itu, perempuan yang akrab disapa Keket ini justru tampil dengan penampilan baru. Ia mengenakan hijab berwarna merah muda dan terlihat mengikuti kajian bersama beberapa figur publik lainnya.

"Bismillah hirohman nirohim," tulis Catherine Wilson.

Postingan itu kemudian direspons positif oleh teman-teman serta publik. Catherine Wilson juga membagikan momen makan siang setelah pengajian masih menggunakan hijab.

“Cantiknya kamu beb, terakhir ketemu setelah pengajian,” tulis Shinta Bachir.

“Istikomah ya mabak...saya mengidolakan mbak mulai tahun 2000 an..model papan atas dan sekarang berpakain tertutup walau pun belum sempurna..” tulis netizen.

“Istiqomah ya ka keket, bismillah krn Allah. Allah akn tunjukan kuasaNya,” kata lainnya.

Penampilan baru Catherine Wilson itu ditunjukkan di tengah kisruh perceraiannya dengan Idham Mase, seorang anggota DPRD Sidrap. Baru setahun menikah, Idham menggugat cerai Keket tanpa menjelaskan alasannya.

Kabar ini juga dibenarkan humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang juga tidak mengungkap alasan perceraian itu dibuat.

"Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak," ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober.

Baik Catherine dan Idham kerap membagikan kebersamaan mereka ketika sedang bersama lantaran mereka menetap di lokasi yang berbeda. Idham maish berada di Sidrap sebagai wakil rakyat sementara Catherine berada di Jakarta untuk aktivitasnya sebagai selebritas.