7 Gaya Ayu Ting Ting yang K-pop <i>Banget</i>: Poni Belah Hingga Dada Bertato
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia baru jika Ayu Ting Ting adalah penggemar K-pop. Hal ini menjadikan inspirasi dalam berpakaian yang kemudian ia bagikan melalui media sosial.

Kepada 55,9 juta pengikut Instagram, pedangdut itu kerap mengunggah berbagai foto pakaiannya atau sering disebut sebagai outfit of the day (OOTD). Ia mendapat respons positif karena penampilannya terlihat bak artis K-pop.

Selain di panggung, Ayu Ting Ting juga tampil ala artis K-pop dalam kesehariannya baik ketika berlibur atau sekadar jalan-jalan. Simak 7 gaya Ayu Ting Ting yang terlihat bak artis K-pop:

Baju Crop dan Rok Panjang

Ayu Ting Ting terlihat memadukan baju crop putih dengan rok cargo panjang yang ia abadikan lewat media sosial. Rambutnya dibuat kepang dan Ayu menambahkan kacamata hitam sehingga banyak penggemar yang mengingatkan gaya ini mirip seperti Jennie BLACKPINK.

High Bun

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Rambut Ayu Ting Ting yang panjang distyling ke atas menambah kesan elegan. Ia juga mengenakan terusan bermotif kotak-kotak kuning dan hitam yang menarik perhatian.

Boots Merah

Ayu Ting Ting dan boots merah (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting dibantu oleh stylistnya Erich Al Amin selalu memilih satu item yang bold. Dalam foto ini, Ayu memilih boots panjang berwarna merah legam yang standout dan semakin modis.

Padu Padan Kaus Putih

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Kaus putih memang tidak pernah salah. Ayu Ting Ting memadukan kaus putih dengan sleeveless top berwarna biru bersamaan dengan celana berwarna sama. Ayu pun bisa tampil modis namun tetap nyaman di panggung.

Kemeja Biru

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting memilih kemeja biru dengan celana pendek untuk pakaian santainya. Salah satunya ketika ia berada di bandara dan ia mengenakan kedua pakaian itu dengan topi beanie dan kacamata hitam bak fesyen airport idol K-pop.

Blackpink

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Pelantun Alamat Palsu itu memakai setelan hitam tang dengan motif bulu-bulu pink seperti sarung tangannya. Ia juga menambah tato temporary yang biasa dipakai oleh para idol K-pop. Rambutnya dibuat fringe bangs di mana beberapa belahan poninya dibuat tidak terlalu menutupi jidatnya. 

Biker Jacket

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Biker jacket identik dengan pengendara motor namun seiring waktu biker jacket menjadi item fashion yang juga sering digunakan idol K-pop. Ayu Ting Ting juga mengenakan biker jacket bersama dengan tanktop hitam dan celana denim.