5 Potret Lisa BLACKPINK, Punya Visual Bak Boneka Barbie
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa yang tidak tahu Lisa BLACKPINK? Ia adalah salah satu idol K-pop yang paling banyak digemari saat ini. Datang dari grup K-pop terbesar di era-nya, Lisa lantas menjadi sorotan karena visual dan talentanya.

Tidak sedikit yang menyebut Lisa memiliki visual yang luar biasa. Ambasador global Celine ini seringkali disebut sebagai Barbie dunia nyata karena visual serta penampilannya yang mempesona.

Lisa juga gemar mencoba berbagai penampilan baru yang terus menjadi perbincangan warganet. Dilansir berbagai sumber, berikut lima potret Lisa dengan visual bak boneka Barbie.

Rambut Panjang

Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Selayaknya Barbie, Lisa memiliki rambut panjang yang sering dibiarkan terurai begitu saja. Hal ini terlihat ketika ia merayakan ulang tahun ke-26 di Thailand bersama keluarga dan teman-temannya. Lisa juga mengenakan dress berwarna merah muda.

Eksperimental

Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Lisa juga kerap berganti penampilan saat konser BLACKPINK. Saat berada di Hongkong, ia memakai riasan serba biru muda serta memotong rambutnya hingga sebahu.

Serba Gelap

Tampil Serba Gelap (Instagram @lalalalisa_m)

Tidak hanya warna cerah, Lisa juga tetap percaya diri kala tampil dengan warna gelap. Terbukti ketika ia mencuri perhatian ketika mengenakan outer berwarna hitam saat hadir di acara Celine.

Tampil Kasual

Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Member termuda BLACKPINK ini gemar membagikan kesehariaannya ketika tidak sedang tampil bersama grupnya. Dengan kaus oblong dipadukan dengan celana jeans, visual Lisa BLACKPINK tetap memukau.

Tanpa Poni

Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Lisa juga pernah tampil tanpa poni dalam penampilannya. Saat ia tampil dalam acara Bulgari, ia mengejutkan penggemar dengan rambut blonde serta poni belah tengah yang ia pakai untuk pertama kali. Rekan duet dalam album baru Taeyang ini lantas disebut sebagai Barbie dalam dunia nyata. Setuju?