Agatha Pricilla Temukan Kemiripan dengan Karakter dalam Serial <i>Klub Kecanduan Mantan</i>
Agatha Pricilla (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Kecanduan Mantan adalah serial orisinal pertama dari Netflix Indonesia. Serial ini akan menghadirkan kisah romansa dan komedindengan ragam karakternya.

Agatha Pricilla sebagai salah satu pemain berperan sebagai sebagai Raysa. Perannya adalah pencetus Klub Kecanduan Mantan yang membantu teman-temannya untuk move on dari mantan kekasih mereka.

"Raysa itu seseorang yg ambisius, halu, toxic tapi Raysa tuh beranggapan itu move on itu enggak bisa sendirian harus ada support system. Jadi dia ada keinginan untuk mengajak teman-teman move on," kata Agatha Pricilla dalam sesi bincang Klub Kecanduan Mantan pada hari ini, Senin, 10 April 2023.

Agatha Pricilla  banyak berkecimpung di dunia menyanyi ini mengaku ada alasan mengapa ia menerima tawaran serial ini.

"Pas dicasting saya menemukan kemiripan. Dari sisi naskahnya seru ensembelnya kebayang karena semua karakter punya ciri khas masing-masing," jelasnya.

"Aku senang kerja dengan banyak orang dan seiring berjalan waktu kita latihan untuk menyatukan chemistry itu nyambung," katanya lagi.

Pricill juga menjelaskan meski serial ini bergenre komedi namun ia memiliki beban dan tanggung jawab sebagai karakter.

"Bebannya karena karakter saya pencetusnya jadi saya harus konsisten. Tapi seru karena yang diangkat itu orang problematic jadi ada message jangan denial jadi orang," katanya lagi.

Beruntungnya Agatha Pricilla dibantu dengan proses produksi yang panjang sehingga ia bisa menampilkan kualitas aktingnya dengan baik.

"Waktu persiapannya tuh panjang jadi bisa mengerti mengapa gitu jadi kita udah paham betul," kata Agatha Pricilla.

Klub Kecanduan Mantan dibuat oleh Salman Aristo menceritakan sekelompok pemuda yang berjuang melupakan mantan masing-masing. Mereka bergabung dalam satu grup dengan harapan saling mendukung satu sama lain.

Rasya (Agatha Pricilla) adalah seorang pengusaha yang ingin menjadi pemimpin dari Klub Kecanduan Mantan. Ia meluangkan waktu demi membantu teman-temannya untuk melupakan mantan mereka namun ia mengalami permasalahan yang sama.

Tina (Rachel Amanda), guru yoga yang kebingungan memiliki dua energi: bersatu dengan alam atau meluapkan emosinya. Kevin (Hafizh Weda) merasa sulit untuk mengatasi masalah berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang.

Serial berjumlah 10 episode ini akan dirilis secara global mulai 20 April di Netflix.