Bagikan:

JAKARTA - Klub Kecanduan Mantan akan rilis sebagai serial orisinal pertama dari Netflix Indonesia. Hari ini, Kamis, 6 April, pihak layanan streaming itu meluncurkan trailer resmi berisi bocoran konflik utamanya.

Klub Kecanduan Mantan menceritakan sekelompok pemuda yang berjuang melupakan mantan masing-masing. Mereka bergabung dalam satu grup support dengan harapan saling mendukung satu sama lain.

Trailer berdurasi dua menit ini berisi cuplikan lima karakter. Kori (Chicco Kurniawan) dengan bangga putus sambung dengan mantannya hingga 10 kali. Asep (Andri Marshadi) yang mudah emosi dengan orang-orang di sekitarnya.

Kemudian ada Tina (Rachel Amanda), seorang guru yoga ingin menghilangkan semua yang berbau cinta serta Rasya (Agatha Pricilla) yang memimpin Klub Kecanduan Mantan. Aktivitas mereka kerap menjadi bahan curiga dari tetangga di sekitar.

Suatu ketika, Klub Kecanduan Mantan kedatangan Kevin (Hafizh Weda) yang merasa kesulitan menyelesaikan patah hatinya.

Serial ini diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara dan disutradarai oleh Salman Aristo sebagai showrunner dan kreator.

‘’Ini adalah baby project dari Wahana Kreator dan kami pernah membuat dalam medium lain (program radio). Kami mencoba menggali komedi yang jujur dari situ,” kata Salman Aristo ketika mengumumkan serial ini.

Serial Klub Kecanduan Mantan akan dirilis pada 20 April mendatang di Netflix.