Shenina Cinnamon Mencari Kebenaran dalam Trailer Baru <i>Penyalin Cahaya</i>
Penyalin Cahaya (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Shenina Cinnamon menjadi pemeran utama dalam film Penyalin Cahaya. Kamis, 6 Januari, Netflix merilis trailer resmi sebelum tayang pekan depan.

Penyalin Cahaya menceritakan Suryani (Shenina Cinnamon), seorang perempuan yang terancam kehilangan beasiswanya. Pasalnya, fotonya yang sedang mabuk mulai tersebar seiring dengan wawancara beasiswa.

Trailer berdurasi satu menit ini menampilkan Suryani yang kehilangan beasiswa dengan alasan tidak berkelakuan baik. Suryani pun menyadari malam perayaan sekolahnya adalah titik awal kejadian tersebut.

Berbekal petunjuk, Suryani meminta Amin (Chicco Kurniawan), karyawan fotokopi di kampus untuk membantunya mencari kebenaran.

Penyalin Cahaya adalah salah satu film Indonesia yang paling dinantikan. Film ini meraih 12 Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 di antaranya Film Cerita Panjang Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Selain Shenina dan Chicco, film ini juga diperankan Dea Panendra, Jerome Kurnia, Lutesha, Giulio Parengkuan, Lukman Sardi, dan Ruth Marini.

Penyalin Cahaya menjadi rilisan pertama Netflix Originals dari Indonesia di tahun 2022. Adapun film ini bisa disaksikan secara eksklusif di Netflix mulai 13 Januari 2022. Tonton trailer Penyalin Cahaya di bawah ini:

Terkait