Bikin Iri, Shenina Cinnamon Pamer Selfie dengan Song Joong ki dan Han So Hee di BIFF
Song Joong Ki dan Shenina Cinnamon (Instagram @shenacinnamon)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Shenina Cinnamon membagikan potret kebersamaannya dengan Song Joong Ki dan Han So Hee. Ada apa?

Diketahui Shenina beserta sutradara Wregas Banuteja mengunjungi Korea Selatan dalam rangka hadir sebagai perwakilan dari film Penyalin Cahaya. Film ini akan melakukan world premiere di Busan International Film Festival (BIFF) 2021.

Sebagai pemeran utama, Shenina hadir dan tampil di karpet merah beberapa saat sebelum Song Joong Ki dan Han So Hee pada Rabu, 6 Oktober.

Beberapa jam kemudian, Shenina menghebohkan warganet dengan mengunggah foto bersama Song Joong Ki. Dia pun menuliskan, “Sur selfie sama Vincenzo!”

Setelah itu, Shenina kembali mengunggah foto bersama Han So Hee dan sutradara Bong Joon Ho. Momen tersebut disambut gembira dan bangga oleh penggemar apalagi Shenina datang sebagai perwakilan film Penyalin Cahaya.

Song Joong Ki hadir di BIFF sebagai pembawa acara bersama Park So Dam. Dia juga menjadi pembicara untuk sesi Space Sweepers.

Han So Hee datang untuk mewakili serial My Name yang tayang di Netflix serta Bong Joon Ho yang berbincang dalam sesi bersama Ryusuke Hamaguchi.

Shenina Cinnamon berperan sebagai Sur dalam film Penyalin Cahaya. Sur adalah seorang desainer web yang mengalami nasib sial setelah foto mabuknya beredar di internet. Kejadian ini menyebabkan Sur tidak mendapat beasiswa kuliah.

Sur yang kesal berencana untuk mencari dalang di balik foto mabuknya. Sur mencurigai semua orang di sekitarnya. Adapun film Penyalin Cahaya belum membagikan tanggal penayangan di bioskop Indonesia.