Bagikan:

JAKARTA - Dua aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Chun Woo Hee dikonfirmasi bergabung dengan drama terbaru berjudul MY YOUTH. Drama ini memiliki genre romansa yang menceritakan dua orang yang berpisah selama 10 tahun.

MY YOUTH mengisahkan Sunwoo Hae (Song Joong Ki), seorang novelis yang keluar dari hidupnya yang berantakan dan bertemu dengan Sung Je Yeon (Chun Woo Hee) yang harus mengganggu cinta pertamanya demi dirinya.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Sunwoo Hae, seorang novelis dan penjual bunga yang pernah menjadi aktor cilik. Karena keegoisan orang di sekitarnya, Sunwoo mulai dilupakan publik dan memulai hidup baru.

Chun Woo Hee berperan sebagai Sung Je Yeon, seorang leader tim di Feel Entertainment yang ingin sukses. Ia pernah tumbuh di keluarga kaya raya hingga sebuah insiden membuat finansialnya jatuh. Demi kesuksesannya, Sung Je Yeon mencari Sunwoo Hae untuk mengganggu ketenangannya.

MY YOUTH ditulis oleh Park Si Hyun yang mengerjakan drama Run On dan diproduksi oleh HighZium Studio yang merupakan perusahaan tempat Song Joong Ki bernaung.

Lee Sang Yeop ditunjuk sebagai sutradara setelah mengerjakan Yumi’s Cells, Familiar Wife, dan Shopaholic Louis.

Drama ini menjadi proyek kedua Song Joong Ki yang dikonfirmasi untuk tahun depan. Sebelumnya ia dipastikan membuat penampilan spesial dalam serial Romantic Anonymous.

Chun Woo Hee memilih proyek terbarunya setelah sukses meraih atensi berkat aktingnya dalam The Atypical Family dan The 8 Show di tahun ini.

Produksinya sudah dimulai sejak awal bulan ini. Melalui akun Instagram-nya, Song Joong Ki membagikan foto bertulisan drama terbarunya dengan nama perannya.

Drama MY YOUTH direncanakan tayang pada tahun 2025.