Bagikan:

JAKARTA - Dakota Johnson sempat dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan Chris Martin. Tidak berlangsung lama, sang aktris langsung membantah dengan memamerkan cincin tunangannya.

Melansir People, aktris 34 tahun itu terlihat pergi bersama teman-temannya, salah satunya aktor Jeremy Allen White. Ia mengenakan pakaian berwarna cokelat dan memperlihatkan cincin emerald-nya di jari manis kanannya.

Ia melihat ke arah kamera ketika mengangkat tangannya. Cincin tunangan itu masih tersemat di jari manisnya, mengisyaratkan hubungan mereka tidak berakhir.

Pihak Dakota Johnson juga mengatakan bahwa mereka dalam keadaan baik. “Mereka bahagia bersama” begitu pernyataan pihak perwakilan Johnson.

Keduanya terakhir kali terlihat di bulan Juni ketika Johnson menyaksikan pentolan Coldplay itu tampil di festival Glastonbury.

“Mereka sempat mengalami pasang surut tapi mereka kembali,” kata sebuah sumber.

Chris Martin dan Dakota Johnson mulai pacaran sejak tahun 2017, tiga tahun setelah Martin bercerai dengan Gwyneth Paltrow.

Bertunangan sejak tahun lalu, keduanya disebut belum memiliki rencana untuk segera menikah karena mereka ingin menjalaninya secara perlahan.

Baik Martin atau Johnson sangat tertutup mengenai hubungan mereka, tapi pada beberapa kesempatan, mereka sempat menyebut nama satu sama lain.