Bagikan:

JAKARTA - Zendaya terkejut melihat rumor pertunangannya beredar di internet. Secara cepat, ia menegaskan bahwa kabar itu tidak benar melalui media sosial.

Hal ini bermula ketika aktris 27 tahun itu mengunggah foto mirror selfie di depan mobil. Publik melihat ia mengenakan cincin di jari manis dan menganggap sang aktris sudah bertunangan dengan Tom Holland.

Sadar akan hal tersebut, Zendaya langsung membuat video yang ia unggah di media sosial. Ia tertawa mengetahui kabar pertunangan yang tersebar.

“Aku jadi gak bisa update apa-apa karena kalian. Aku mengunggah fotonya karena topiku, bukan cincin di tangan kananku,” kata Zendaya dalam video yang sudah dihapus.

“Serius, kalian pikir itu cara aku membagikan kabarnya?” katanya sambil tertawa.

Setelah video itu dihapus, Zendaya mengunggah foto tersebut melalui Instagram sebagai penanda bahwa kabar itu tidak benar.

“Mari aku bagikan foto seluruhnya jadi kalian santai,” tulis Zendaya.

Zendaya dan Tom Holland sering terlihat bersama bahkan membenarkan mereka memiliki hubungan spesial. Namun, keduanya kompak tidak selalu membagikan hubungan mereka kepada publik.

“Bagian dari hidup saya, yang saya mau (publikasikan) akan tampil secara publik,” kata Zendaya dalam sebuah wawancara.

Menurutnya, ia bisa menjaga privasi hubungannya dengan mengontrol apa yang ia ingin bagikan. Zendaya juga kerap mengunggah foto Tom Holland melalui media sosialnya.

“Ini tentang berdamai dan menjaga hal milik Anda tapi tidak takut untuk tetap Anda. Anda tidak bisa sembunyi, itu tidak menyenangkan,” kata Zendaya.

Tom Holland juga secara terbuka merasa sangat senang bisa berpacaran dengan lawan mainnya dalam film Spider-Man: No Way Home.

“Saya beruntung memiliki seseorang seperti Zendaya dalam hidup saya. Menarik ketika memiliki hubungan romansa dengan seseorang yang seperti Anda,” kata Tom Holland dalam siniar Smartless.