Bagikan:

JAKARTA - Jeon Jong Seo tampil badass dalam film terbarunya, Ballerina. Film ini disutradarai Lee Chung Hyun yang sebelumnya memukau dengan film The Call (2020).

Trailer perdananya didominasi Jeon Jong Seo sebagai Ok Ju. Sosok Ok Ju yang merasa dunianya terguncang setelah kehilangan sahabat baiknya. Kemudian, Ok Ju mencari siapa sosok yang membunuh sahabatnya.

Film Ballerina mengisahkan Ok Ju, mantan bodyguard yang mencari sosok Profesor Choi (Kim Ji Hoon) yang mendorong sahabatnya Min Hee (Park Yoo Rim) dan meninggal dunia.

Ok Ju merasa kecewa setelah mengetahui Min Hee meninggal dunia. Ok Ju mengetahui Profesor Choi sebagai orang di balik kejadian tragis tersebut. Suatu hari, Ok Ju menerima paket berisi sepatu balet, sepatu yang dipakai Min Hee sebagai pebalet.

Selain sepatu, Ok Ju juga menemukan pesan bertuliskan, “Tolong balas dendamku!” dan membuat Ok Ju memulai aksi balas dendamnya.

Beberapa foto yang dirilis Netflix menampilkan tiga karakter utamanya. Ok Ju dipenuhi dengan darah dan memenuhi janji Min Hee. Berbanding dengan Ok Ju, Kim Ji Hoon terlihat santai di rumahnya yang mewah.

Selain itu ada Min Hee yang diperankan Park Yoo Rim sebagai seorang pebalet yang memiliki kehidupan kontras dari Ok Ju.

Film Ballerina menjadi pertemuan Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon setelah berakting dalam serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Di sisi lain, film ini juga merupakan kolaborasi Jeon Jong Seo bersama sutradara Lee Chung Hyun setelah The Call. Diketahui keduanya juga berpacaran setelah proyek tersebut.

Film Ballerina akan dirilis di Netflix secara global pada 6 Oktober 2023.