Bagikan:

JAKARTA - Aktris Korea Selatan (Korsel), Jeon Jong Seo dirundung isu tak sedap melakukan aksi bullying atau perundungan terhadap temannya saat masih di sekolah.

Melansir dari Allkpop, tudingan itu datang dari orang tak dikenal yang mengaku sebagai korban. Ia menceritakan terkait dugaan perundungan itu lewat platform komunitas online populer di Korsel.

Pihak Jeon Jong Seo lewat agensinya lantas membantah isu tersebut. Mereka mengatakan akan mengambil tindakan hukum yang tegas jika isu tersebut terus dibahas.

Namun, belum juga satu minggu berlalu unggahan terkait tudingan kepada Jeon Jong Seo itu hilang dari komunitas online pada 6 April.

Warganet Korsel menanggapi hilangnya unggahan dengan berspekulasi agar isu itu tidak berkembang maka pihak penyebarnya menghapus dari platform online itu.

"Saya baru saja membaca postingan, 'Wawancara penuduh Jeon Jong Seo telah dihapus' dan tiba-tiba postingan tersebut dikatakan telah dihapus. Saya melihat artikel dan postingan lain yang mengatakan bahwa setiap postingan yang menuduh Jeon Jong Seo melakukan perundungan di sekolah akan dihapus... dan itu benar," kata salah satu warganet.