Bagikan:

JAKARTA - Han So Hee dikabarkan pernah menggunakan akun palsu untuk menulis komentar buruk di akun Instagram Hyeri. Tindakan ini diduga berkaitan setelah Hyeri terlihat menyindir mantan kekasihnya, aktor Ryu Jun Yeol yang berpacaran dengan Han So Hee.

Seorang pengguna internet memulai dengan sebuah akun Instagram yang terkunci yang menulis komentar di salah satu postingan Hyeri. Salah satu pengikut akun Hyeri menuliskan, “Followers Han So Hee menurun ya? Sedih ya dia susah naikin followers-nya habis kehilangan banyak.”

Kemudian, akun terkunci itu membalas dengan “Bahkan menggabungkan followers unnie (Hyeri) dan Ryu bersama, itu gak sampai (followers Han So Hee). Bisa-bisanya kamu pikir bisa naik sampai 17 juta.”

“Setidaknya Hyeri jadi senang karena likes yang dia dapat karena Han So Hee, meski sekarang sudah tidak ada hahaha,” begitu komentar akun tersebut.

Pengguna itu menduga akun itu milik Han So Hee dikarenakan foto profilnya adalah foto yang pernah diunggah Han So Hee yaitu foto planet. Selain itu, akun itu juga diikuti oleh aktris Jeon Jong Seo yang merupakan teman baik Han So Hee.

Agensi Jeon Jong Seo, ANDMARQ merespons dengan menyatakan “Sulit mengomentarinya karena itu adalah kehidupan pribadinya.”

9ato Entertainment selaku agensi Han So Hee juga membantah bahwa akun tersebut milik Han So Hee.

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa akun media sosial yang terekspos di media bukan milik Han So Hee. terima kasih,” tulis agensi.

Beberapa jam kemudian, mereka menegaskan kalau akun itu bukan milik Han So Hee dan mereka tidak segan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Akun media sosial yang terekspos bukan milik aktris Han So Hee, dan kami akan mengambil tanggung jawab secara legal jika terbukti palsu,” kata pihak agensi.