Bagikan:

JAKARTA - Setelah Han So Hee, kini giliran Hyeri yang buka suara mengenai postingannya. Hyeri sebagai mantan kekasih Ryu Jun Yeol minta maaf karena postingannya beberapa waktu lalu.

“Halo, ini Hyeri. Pertama saya ingin minta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang mulai berkembang belakangan karena emosi pribadi saya. Saya pikir saya gagal dalam mempertimbangkan dampak dari setiap tindakan saya sekecilpun. Saya minta maaf secara tulis kepada semua orang yang dirugikan karena saya,” tulis Hyeri pada hari ini, Senin, 18 Maret.

Lebih lanjut, Hyeri menjelaskan pertimbangan untuk mengakhiri hubungan dengan lawan mainnya dalam Reply 1988 itu bukan waktu yang sebentar. Bahkan, Hyeri mengaku sempat berkomunikasi dan membahas situasinya dengan Ryu Jun Yeol.

“November lalu, kabar hubungan saya dirilis. Itu bukan keputusan yang terjadi dalam waktu singkat, bahkan ketika kabar itu keluar, kami sempat berbicara. Setelah itu, kami tidak pernah bertemu atau berbicara sejak percakapan itu,” jelas anggota Girls’ Day tersebut.

“Dan empat bulan kemudian, saya rasa emosi saya ketika membaca artikel baru (hubungan Ryu Jun Yeol-Han So Hee) merupakan anggapan bukan sebagai aktris Lee Hyeri tapi hanya Lee Hyeri (secara pribadi). Saya minta maaf sekali lagi atas emosi saya yang impulsif,” katanya.

Hyeri juga menjelaskan alasan baru menulis pernyataannya sekarang dikarenakan percakapan mereka adalah hal pribadi, dan dengan membahas itu ke publik, ia khawatir akan berkembang menjadi hal lain.

“Ke depannya saya akan lebih berhati-hati dalam perkataan dan perbuatan. Terima kasih,” tutup Hyeri.

Kejadian di antara mereka bermula ketika seorang netizen mengaku melihat Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Hawaii. Kedua agensi membenarkan mereka berada di Hawaii dengan urusan berbeda yaitu Jun Yeol dengan pekerjaannya sementara So Hee berlibur dengan teman-temannya.

Setelah pernyataan itu dirilis, Hyeri mengunggah Instagram Story foto pemandangan dengan tulisan “Ini menyenangkan.” Tulisan hangulnya diduga menjadi respons sarkasme slang yang biasanya digunakan orang Korea dalam merespons sesuatu. Netizen mulai menduga lantaran Hyeri juga berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun Yeol.

Han So Hee yang mengklaim dia bukan selingkuhan, kemudian menjelaskan bahwa ia memang pacaran dengan Ryu Jun Yeol dan baru kenal pada November lalu. Agensi Ryu Jun Yeol mengungkap keduanya baru berpacaran pada awal tahun ini.