Bagikan:

JAKARTA - Ryu Jun Yeol akhirnya buka suara mengenai kontroversi mengenai hubungannya dengan Hyeri dan Han So Hee. Ia sempat diduga meninggalkan Hyeri demi menjalin hubungan dengan Han So Hee yang terungkap pada Maret lalu.

Netizen sempat mempertanyakan mengapa Ryu Jun Yeol tidak pernah berbicara mengenai hal tersebut. Diketahui baik Hyeri maupun Han So Hee buka suara dan membuat klarifikasi mereka sendiri.

Ketika hadir di konferensi pers serial terbarunya, The 8 Show, Ryu Jun Yeol tidak bisa menampik pertanyaan itu. Namun akhirnya ia menjawab alasan ia memilih diam dikarenakan ia merasa itu jawaban terbaik.

“Dibanding mencoba memperbaiki informasi palsu mengenai kehidupan pribadi saya yang dibagikan di media sosial, saya merasa diam adalah pilihan terbaik dan menahan kritik,” kata Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol mengetahui kritik dan kontroversi lain yang berkembang setelah kabar tersebut. Alih-alih menjawabnya, ia menyebut untuk buka suara di kesempatan lain.

Setelah kabar hubungannya dengan Han So Hee, Ryu Jun Yeol menjadi subyek kontroversi ketika publik membicarakan gedung yang ia jual dan komentar dari para temannya di acara variety.

“Ini menjadi kesempatan saya untuk merenungkan diri dan waktu paling panjang sejak debut saya,” katanya.

“Karena ini isu pribadi, saya rasa akan ada waktu ketika saya memberikan jawabannya saya dalam kesempatan lainnya,” kata Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol hanya mengonfirmasi hubungannya dengan Han So Hee tanpa menjelaskan hubungannya dengan Hyeri. Han So Hee menyebut hubungan Ryu Jun Yeol sudah berakhir dengan Hyeri pada November 2023 tapi pernyataan itu membuat publik mempertanyakan mengapa Jun Yeol tidak menjelaskan sendiri.

Dua minggu setelah konfirmasi, keduanya kompak mengumumkan hubungan mereka sudah berakhir.